Kata Mees Hilgers Jelang Lawan Manchester United

VIVA – Masa depan bek timnas Indonesia Mes Hilgers diberi kesempatan menghadapi Manchester United.

FC Twente mengunjungi Old Trafford pada laga perdana Liga Europa pada Kamis pagi WIB, 26 September 2024.

Mes Hilgers dan yang lainnya tiba di Old Trafford dengan penuh percaya diri setelah kemenangan 5-0 atas Almere di pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, MU sempat diragukan tampil di laga terakhir setelah ditangkap tanpa bola oleh Crystal Palace.

Mes Hilgers juga diperkirakan bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Twente. Musim ini dia gagal menggantikannya, mencatatkan lima penghentian.

Mes Hilgers mengungkapkan, peran utamanya di laga ini adalah melindungi lini tengah pertahanan dari serangan para penyerang MU.

“Peran utamanya pasti pertahanan, terutama pemain di depan saya,” kata Mays.

“Saya harus banyak berlatih, saya harus melakukan pekerjaan saya, tapi saya juga memiliki seluruh tim,” kata Hilgers dalam wawancara dengan FC Twente.

 Ia pun meyakinkan Hilgers tidak akan kesulitan bermain di Old Trafford yang diperkirakan akan dipenuhi fans Setan Merah. Ia yakin pendukung setia mereka juga akan mendukung mereka.

“Saya pikir penggemar kami hampir selalu, jika tidak selalu, menjadi penonton yang paling berisik dan saya berharap hal itu terus berlanjut besok, bahkan saat kami berada di Manchester,” kata Mees.

“Saya pikir atmosfernya luar biasa dan saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan diri kami sebagai sebuah tim,” katanya.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *