Mahalini Ungkap Rahangnya Sakit Setelah Menikah dengan Rizky Febian, Ini Penyebabnya!

JAKARTA, VIVA – Penyanyi Mahalini Rahraja baru-baru ini mengungkap dirinya menderita sakit pada rahang usai menikah dengan Rizki Fabian.

Pengakuan tersebut diungkapkan Mahalini saat menjadi bintang tamu di podcast Focusive yang tayang pada Kamis, 19 September 2024. Dalam perbincangannya, ia menceritakan pengalaman unik yang ia alami pasca menikah.

Menurut Mahalini, rasa sakit di rahangnya disebabkan karena tuntutan menjadi pengantin. Ia harus berdiri dan tersenyum di depan orang banyak selama hampir tiga jam.

“Rahang saya sakit sekitar tiga minggu. Itu karena saya mengambil foto selama tiga jam dan selalu tersenyum,” ujarnya.

Penyakit itu sendiri menjadi tantangan bagi Mahalini yang dikenal sebagai penyanyi berbakat.

Selain itu, pelantun “Syal” itu mengungkapkan bahwa ia merasakan sakit di rahangnya sehari setelah pernikahan. Saat itu dia sedang menyiapkan makan siang. 

“(Usai salam nikah), keesokan paginya saya mau sarapan, saya tidak bisa mengunyah,” kata Mahalini.

Mahalini mengenang pengalaman tidak nyaman itu. Itu menunjukkan betapa melelahkannya acara pernikahan sebagai calon pengantin.

Sebelumnya, Mahalini membagikan momen di Instagram Story-nya saat dirinya sedang makan dan mengeluh sakit. Dalam unggahan tersebut, Rizky Fabian terlihat berusaha menyenangkan hatinya.

Masukkan saja semuanya, kata Rizki dalam cerita yang diunggah Mahalini pada Rabu, 15 Mei 2024. Mahalini menjawab, Rahangku sakit.

Momen tersebut menjadi kenangan yang sangat penting dalam perjalanan pernikahan Mahalini dan Rizki Fabian. Kini setelah kondisi Mahalini membaik, ia bisa melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi seperti semula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *