Motul Indonesia Manjakan Para Distributor ke Eropa hingga Nonton WBSK

Jakarta, VIVA –  PT Motul Indonesia Energy (MIE) mengucapkan terima kasih kepada distributor dengan menyediakan program Motul Expreince Trip. Pelumas asal Prancis itu mengajak para distributor berwisata ke beberapa negara Eropa untuk menyaksikan balapan WSBK.

Ini merupakan komitmen Motul dalam memberikan penghargaan kepada distributor. Bukan hanya sebagai bentuk pengakuan secara simbolis, namun pahala liburan di Eropa juga menjadi pahala yang akan selalu dikenang selamanya oleh para mitra Motul di Indonesia. 

“Penghargaan perjalanan dealer ini kami persembahkan sebagai pengakuan atas dukungan dealer terhadap Motul yang terus berlanjut hingga saat ini. Motul menghadirkan tur Motul Experience yang tak terlupakan, mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venesia,” kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba, dalam keterangan resmi kepada VIVA Otomotif, Rabu, 25 September. 2024.

Beberapa tempat indah yang dikunjungi dalam Motul Experience antara lain desa Fidenza, bersepeda mengelilingi Danau Garda, danau terbesar di Italia, dan menjelajahi kanal dan sungai di pusat Venesia dengan gondola.

Peserta tur juga mengunjungi Pegunungan Alpen Swiss dalam perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland yang indah. Jelajahi wilayah Jungfrau dengan kereta api antara resor Grindelwald dan Interlaken. Lanjutkan perjalanan menuju Cabrio Stansernhorn dengan kereta gantung yang telah beroperasi sejak tahun 1983. 

Pada jam sibuk, distributor dan mitra Motul akan menyaksikan balapan World Superbike (WSBK) di Cremona untuk memberikan dukungan langsung kepada para pebalap Motul WSBK. Turnamen WSBK Italia di lintasan Cremona dijadwalkan pada 20-22 Agustus 2024. pada bulan September. 

“Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian menyaksikan langsung WSBK Cremona dan mendukung Kawasaki Racing Team (KRT) bersama pebalap Alex Lowes dan Axel Bassani yang didukung Motul pada balapan World Superbike (WSBK) 2024 juga berkesempatan bertemu dan “menyambut tim balap HRC yang berkunjung ke Indonesia tahun lalu,” tutup Wellmart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *