Gak Perlu ke Bengkel, Wahana Mempermudah Perawatan Motor Honda Lewat Layanan Semok

JAKARTA, VIVA – Perawatan berkala adalah cara merawat sepeda motor, dimulai dengan penggantian oli dan suku cadang secara berkala. Namun sebagian besar pemilik sepeda motor khawatir dengan waktu karena kesibukannya sehingga sulit untuk mengunjungi bengkel.

Oleh karena itu, PT Wahana Makmur Sejati berfungsi sebagai jaringan diler sepeda motor Honda di Jakarta – Tangerang dengan sistem pick up dan drop off PT Wahana Artha Ritelindo (WARI). Dimana dengan mengandalkan kendaraan dinas keliling atau yang disebut dengan SEMOK (Layanan Mesin Bergerak).

Mesin telah dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan servis. Carriage, perkakas atau kunci pas untuk membuka komponen sepeda motor serta bagian yang bergerak cepat.

“Untuk Servis Sepeda Motor Keliling (SEMOK) bisa dibilang merupakan layanan antar jemput bagi rombongan, korporasi atau instansi yang ingin servis sepeda motor Honda. Layanan Semok adalah layanan yang memfasilitasi pemberian layanan oleh pengguna. dan layanan perbaikan di tingkat perusahaan atau kelompok,” kata Departemen. Corporate Communications Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Diana Anggaraini kepada VIVA Automotive pada 25 September 2024.

Mengenai perawatan, pemeliharaan dan penggantian suku cadang dipastikan sesuai dengan harga resmi yang diberikan oleh jaringan dealer. Artinya tidak ada biaya tambahan meskipun ditujukan kepada konsumen.

“Untuk jumlah sebenarnya mungkin minimal 10 sepeda, namun jika kurang dari itu jangan khawatir, kami siap melayani Anda dengan mengirimkan montir atau nama ‘Go to Services’,” jawabnya tentang jumlah minimal sepeda motor yang harus dirawat.

Meski bersifat mobile, layanan mobile memiliki standar yang sama dengan Bengkel Resmi Astra Honda (AHASS). Semua perkakas yang digunakan merupakan perlengkapan standar Honda, suku cadang asli, dan tentunya mekanik resmi.

“Masa pakai produk bervariasi tergantung pada rangkaian produk yang disajikan. Perkiraan persalinan ringan 30-45 menit, dan persalinan penuh 45-60 menit, kata Diana.

Lebih lanjut, Diana mengungkapkan, untuk menjadwalkan servis sepeda motor melalui Semok harus melalui aplikasi terlebih dahulu. “Anda dapat menghubungi kami di nomor berikut: 0811-1884-422 atau mengunjungi langsung www.wahanaritelindo.com,” imbuhnya.

Layanan servis keliling ini dikembangkan beberapa tahun lalu tidak hanya untuk memudahkan servis pengguna sepeda motor Honda, tetapi juga untuk meningkatkan apresiasi pelanggan. PT Wahana Makmur Sejati Juta juga memberikan kemudahan bagi rekan-rekan media nasional untuk memiliki sepeda motor Honda seperti yang VVA.co.id bagi mereka yang bekerja di gedung tvOne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *