Fabio Quartararo Pede Kembali Podium di MotoGP Mandalika 2024

Lombok, VIVA – Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berharap bisa kembali mengukir sejarah di podium MotoGP Mandalika 2024. Balapan tahun ini benar-benar berbeda dan lebih ketat, diakui pebalap asal Prancis itu, namun ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih podium.

“Saya sudah dua kali mengikuti (MotoGP) di sini (Mandalika). Ini yang ketiga kalinya,” kata Fabio dalam acara Meet The Hero Yamaha di Mataram, Rabu, 25 September 2024.

“Saya tahu tahun ini sedikit berbeda. Tapi bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk bisa naik podium,” ujarnya.

Meski Fabio Quartararo saat ini berada di peringkat 13 dengan raihan 73 poin, namun Sirkuit Mandalika menjadi salah satu sirkuit favoritnya karena kerap meraih podium di Mandalika pada 2022 dan 2023.

Sementara itu, bos Yamaha Territory IV, Larry Asnan, menyatakan akan memberikan dukungan yang lebih baik terhadap performa balap Yamaha.

“Kita berikan dukungan terbaik agar kita bisa mendapatkan hasil terbaik dari motor kita. Hari ini kita hanya bersenang-senang saja. Mari kita berangkat dengan semangat dan gaspola besok,” ujarnya.

Fabio tiba di Lombok hari ini dan berencana mengikuti Parade Pembalap MotoGP di Mataram.  Quartararo berada di Prime Park Hotel Mataram mengendarai Yamaha X-MAX yang didukung komunitas Yamaha.

Sesampainya di hotel, mereka disambut dengan kain tenun dan topi atau kain tradisional Sasa Lombok. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *