Nikita Mirzani Ngamuk Ada yang Coba-coba Cari Masalah Lagi, Netizen Sebut Nama Ini

JAKARTA, WIWA  – Nikita Mirsani kembali dibuat geram di media sosial terkait perseteruannya dengan Wadel Padjite yang diduga menghamili putrinya. Nikita Mirzani sepertinya menemukan masalah baru kali ini; Inilah wanita yang diduga menimbulkan kesalahpahaman antara Nikita Mirsani dan beberapa temannya seperti Juragan 99 dan Shandi Poornamsari.

Nikita Mirsani tak menyebut langsung nama wanita tersebut, namun menyebut beberapa aspek yang membuat netizen curiga. Jandanya yang memiliki tiga orang anak mengatakan, perempuan yang berteman dengan salah satu artis yang tewas itu berjilbab.

“Aku ingin bercerita sedikit padamu. Dahulu kala seorang wanita benar-benar wanita yang hebat. Dia tiba-tiba memakai kerudung di kepalanya dan tiba-tiba menjadi teman dekat seseorang yang meninggal. Aku tidak pernah bermain-main dengan gadis itu. Dia tukang giling saat orang masih hidup,” kata Nikita Mirsani dalam Instagram story-nya, mengutip unggahan @lambe__danu tertanggal Rabu, 25 September 2024.

Nikita Mirzani pun membeberkan masa lalu wanita yang kerap dipuji netizen karena menunjukkan kepeduliannya terhadap anak temannya yang telah meninggal. Padahal, gadis itu sebelumnya tidak terlalu dekat dengan keluarganya.

Netizen kemudian memujinya dan mengatakan bahwa dia peduli membantu anak-anak yang kehilangan orang tuanya.

Saat itu, Nikita Mirsani memberikan teguran keras kepada sang gadis agar tidak terlalu terbawa oleh pujian warganet dan berpura-pura memiliki sifat baik di hadapan banyak orang.

Kali ini diketahui mantan pacar Risky Irmansya, gadis ini beberapa kali mencoba menjatuhkannya, namun gagal karena tidak menemukan tempat terbuka.

Nikita Mirzani mengingatkan gadis itu agar kini berhijab, ia harus fokus pada hidupnya agar bisa lebih tegas dan tidak mengganggu kehidupan orang lain.

“Mendingan diperhatikan hijabnya biar mantap. Kalau jelek, lepas dulu hijabnya. Aneh juga, aku nggak kenal kamu. Kamu juga bukan temanku, kamu pengen banget ke. .” jadilah temanku “Kau tidak diundang,” katanya tegas.

Melihat ciri-ciri yang dipaparkan Nikita Mirzani, netizen langsung menebak kalau sosok yang dimaksud adalah Marisya Icha. Pasalnya, mendiang lah yang mengaku Vanessa adalah sahabat Angel setelah kematiannya. Marisya Icha pun nampaknya sangat peduli dengan Gala Sky Artiansya yang ditelantarkan orang tuanya.

“Ini Marisya Icha ya?” Komentar netizen.

Yang lain berkata: “Saya mendukung MI karena mereka tidak menyukainya dan tidak menunjukkan hari ulang tahun mereka adalah hal yang sangat marah. Mereka tiba-tiba mengaku sebagai teman padahal benar mereka belum pernah melihat mereka bermain bersama.” .

Netizen lainnya membalas, “Keluarga Haji Faisal tidak perlu memanjakan tangan, yang lain juga hahaha.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *