Menang 5-0 Vs Thom Haye Dkk Jadi Modal Mees Hilgers Lawan Manchester United

MANCHESTER, VIVA – Pemain timnas Indonesia, Mes Helgars akan bermain untuk FC Twente pada laga Liga Europa 2024 melawan Manchester United.

Laga tersebut akan dimainkan pada Kamis 26 September 2024 pukul 02:00 WIB di Old Trafford. Mees menilai kemenangan timnya atas Thom High Club, Almere City di Liga Belanda 2024-2025, Eredivisie, membawa energi positif.

Mays dan kawan-kawan sukses mengalahkan timnas Indonesia dengan lima gol tak terbalas di Stadion Yanmar, Minggu 22 September 2024. Ia pun yakin kemenangan ini akan menjadi sebuah hal yang baik. Ibukota di sebelah Manchester United.

“Saya senang, tentu saja kemarin kami menang 5-0. Jadi menurut saya itu energi yang bagus. Kami merasa baik-baik saja,” ujarnya dalam wawancara resmi bersama pihak klub, Rabu, 24 September 2024.

Di sisi lain, Messi juga menyebut laga Manchester United menjadi momen spesial baginya karena menghadapi tim yang punya sejarah hebat. Namun ia tak ingin nama besar Manchester United menghentikannya. Dia bertekad untuk memainkan perannya di pertandingan berikutnya. 

“Tentu saja sangat istimewa bermain di sini (Old Trafford), ini tim besar, tapi selebihnya, jangan membuatnya lebih besar dari yang sebenarnya, kami harus tampil lebih baik besok (Manchester United).”

Dalam persiapannya, Mays mengaku masih harus tetap fokus secara mental saat menonton pertandingan secara umum. Ia tak mau kaget dengan kemenangan besar FC Twente melawan Almere City.

“Persiapan mentalnya sama dengan kompetisi secara keseluruhan, saya juga berpikir semua orang di tim menjalani setiap pertandingan dengan cara yang sama, meski itu Manchester United atau Almere City. Seharusnya tidak berbeda,” ujarnya. lanjutnya.

Tentu saja tim ini (Man United) punya sejarah dan nama yang hebat. “Tetapi kami hanya perlu memainkan permainan kami yang sudah kami mainkan beberapa minggu terakhir,” kata pemain asal Mando, Sulawesi Utara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *