Hard Gumay Terawang Masalah Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

JAKARTA, VIVA – Peramal selebriti Hard Gumay baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang dinamika keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Hud Gumay tampil di TV untuk menyampaikan beberapa pesan penting kepada pasangan terkenal itu. Hard Gumay meyakini kunci mengatasi permasalahan yang dihadapi Baim dan Paula adalah kesabaran dan pengertian.

“Paula harus lebih menerima sifat Byim, harus lebih sabar, harus tenang dan memikirkan masa depan anak-anaknya,” kata Hade Gume pada Rabu, 25 September 2024.​

Selain itu, sang peramal juga memberikan informasi umum tentang sosok Baim Wong.

“Karena saya paham kenapa harus bersabar, karena Baim adalah orang yang pemarah dan sulit mengendalikan emosinya, dan tanpa disadari, Baim suka meledak-ledak dan sulit mengendalikan emosinya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hud Gumay menegaskan, permasalahan yang dihadapi pasangan kondang tersebut tidak ada kaitannya dengan kehadiran orang ketiga.

“Tapi saya lihat di rumah ada komunikasi yang buruk, dan saya lihat tidak ada pihak ketiga, karena banyak netizen yang bilang mungkin ada pihak ketiga,” ujarnya.

“Tapi yang saya temukan, tidak ada wanita pemimpi atau pemimpi lain, yang ada hanyalah miskomunikasi,” lanjut Haad Gumeh.

Dulu, banyak orang yang mendengar permasalahan rusaknya apartemen Beim Wong dan Paula Verhoeven. Saat Baim Wong menjadi bintang tamu di YouTube Melanie Ricardo, ia bisa mendoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Paula tanpa penjelasan lebih lanjut.

“Iya, cuma berharap yang terbaik,” ucap Baim Wong singkat.

Pernyataan si tangguh Gumai ini pun langsung menjadi perbincangan hangat opini publik. Banyak netizen yang tertarik dengan kebenaran prediksi tersebut dan membantu pasangan kondang tersebut memecahkan masalah yang mereka hadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *