24 Tahun Berkarya di Kancah Fashion Tanah Air, Merek Sepatu Ini Ukir Sejarah Baru

Jakarta, VIVA – Fladeo Shoes, brand ternama asal Indonesia merayakan 24 tahun kesuksesannya di industri alas kaki tanah air. Sepatu Fladeo menjadi populer di Indonesia karena desainnya yang unik, kualitas bagus, dan harga terjangkau.

Fladeo awalnya merupakan rumah produksi merek Nevada yang dijual di department store Matahari yang populer. Yuk lompat ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Karena kecintaannya pada sepatu, pendiri Fladeo Shoes Onnes Camil Kok memutuskan untuk membuat merek sendiri pada tahun 2000.

Dalam semangat ini, Fladeo dibangun dari awal. Terdapat tantangan signifikan yang harus diatasi, termasuk menciptakan produk yang dapat dipasarkan dan membangun jaringan distribusi yang kuat.

“Kami selalu berusaha beradaptasi dengan perubahan selera pasar. Inovasi penting dalam desain dan pemasaran. “Hal inilah yang membantu kami bertahan dan terus berkembang,” kata Irvan Christanto, chief operating officer Fladeo Shoes.

Kerja keras ini akhirnya membuahkan hasil. Pada tahun 2019, Fladeo mendapatkan Top Brand Award, sebuah prestasi yang mengukuhkan kesuksesan Fladeo sebagai salah satu merek alas kaki lokal terkemuka di Indonesia.

Penghargaan ini tidak hanya menunjukkan kekuatan merek Fladeo di pasar, namun juga mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap produknya.

“Saya telah menjadi pelanggan tetap Fladeo selama bertahun-tahun. Kualitasnya selalu konsisten dan desainnya selalu mengikuti tren terkini. “Fladeo berhasil memadukan kualitas dan kenyamanan dengan harga terjangkau,” kata Ita, salah satu pelanggan tetap Fladeo asal Ambon.

Fladeo kini tersedia di seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, dengan jaringan yang luas.

Produk Fladeo dapat ditemukan di toko ternama seperti Matahari, Ramayana, Metro, Suzuya dan Star serta berbagai situs e-commerce sehingga memudahkan pelanggan.

Fladeo tidak hanya menghadirkan koleksi Fladeo Ladies, tetapi juga Fladeo Men dan Fladeo Kids yang menawarkan pilihan untuk seluruh keluarga.

Kesuksesan Fladeo tidak hanya sebatas perluasan jaringan saja, namun juga tercermin dari pencapaiannya. Pada tahun 2023, Fladeo akan menjual 4,5 juta sepatu di Indonesia.

Angka-angka ini menunjukkan tingginya tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Fladeo, serta posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar di industri alas kaki lokal.

Fladeo juga menggandeng UMKM tanah air untuk terus berinovasi bersama mengikuti tren di Tanah Air.

Terlepas dari segala pencapaian selama 24 tahun, Fladeo Shoes berupaya untuk terus memberikan produk terbaik kepada pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *