Deretan Film di Jakarta World Cinema 2024, Ada 120 Judul dari 61 Negara

Jakarta, VIVA – Salah satu festival film yang paling ditunggu-tunggu, Jakarta World Cinema (JWC) 2024 telah resmi diluncurkan dan digelar pada 21-28 September 2024. JWC 2024 akan digelar secara offline di CGV Grand Indonesia, Jakarta, dan juga online melalui platform KlikFilm streaming. 

Pada tahun 2024, JWC akan menayangkan 120 film dari 61 negara. Jumlah film yang diputar di JWC 2024 meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Platform KlikFilm memiliki 32 judul film online sehingga para pecinta film dapat menikmati mahakaryanya di rumah. Gulir untuk mengetahui detail selengkapnya!

Film internasional yang bisa ditonton di KlikFilm antara lain Hajan, When the Waves End, 52-Hertz Waleez, Queen of My Dreams, 20,000 Species of Bees, No Gypsy, The Nature of Love, Echo, Blackbear Blackberry, Picha. Hantu dan Jeeves. 

Selain itu masih ada film menarik lainnya seperti The Windy City, Tuesday, Silent Love, Amelia’s Children, Race to Glory: Audi vs Lancia (2 kemenangan), Daddio, We Are Zombie, Cold, Heir, Blind Heart, Viagigo dan lain-lain. . .

Tak hanya film baru, acara JWC 2024 juga menampilkan film-film asli Indonesia, seperti Soerabaya 45 (1990) yang berkisah tentang perjuangan kemerdekaan negara, dan Putri Dung (1985) yang terkenal. sebuah film fantasi, dan Street Storm (1988) yang menggambarkan kehidupan anak jalanan saat itu. 

“Festival ini merupakan penghormatan sejati terhadap dunia perfilman, film internasional, dan karya lokal. Dengan beriklan online di KlikFilm, kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menikmati festival ini tanpa batasan geografis,” ujar Frederica selaku direktur KlikFilm. , dalam pernyataan yang dikeluarkan pada 25 September 2024. 

Jakarta World Cinema 2024 diselenggarakan sebagai ajang bagi para sineas lokal dan internasional untuk memperkenalkan karyanya kepada penonton Indonesia, sekaligus merayakan perkembangan sinema sebagai bagian dari budaya internasional. Dengan deretan film yang beragam, JWC diharapkan tetap menjadi tujuan film-film orisinal dari seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *