Gak Tanggung-tanggung, Maling Gondol 4 Motor Sekaligus di Karawang

VIVA, Karawang – Pada Rabu, 25 September 2024, sekelompok pencuri merampas 4 unit sepeda motor sekaligus dari sebuah bangunan perumahan di kawasan Desa Sukaluyu, Teluk Jambet Timur, Karawang.

Empat unit sepeda motor dicuri saat kawasan sekitar sepi, sekitar pukul 03.25 WIB.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @karawang_kekinian, salah satu pelaku yang berprofesi sebagai penegak hukum tampak memasuki area parkir yang dipenuhi sepeda motor.

Dalam operasinya, para pelaku tampak mengincar sepeda motor matic seperti Honda Vario dan Honda Scoopy.

Sementara itu, beberapa penjahat lainnya terlihat menunggu di luar kamp untuk menyelidiki situasi di mana teman-temannya beraksi.

Empat sepeda motor dicuri secara berurutan. Diduga komplotan pencuri kerap beraksi di kawasan tersebut.

Dalam laporan yang diunggah, pemilik akun tersebut menyebut pencurian sepeda motor atau pencurian mobil merupakan hal yang lumrah terjadi di kawasan Teluk Jambe Timur.

Pemilik akun tersebut menulis, “Permintaan khusus kepada warga kawasan Leuzhanbe Timur dan penghuni bangunan tempat tinggal agar berhati-hati, karena pencurian sering terjadi di kawasan ini.”

Di kolom komentar, akun Instagram Polres Karawang pun turut memberikan tanggapan. Polisi meminta orang tersebut menghubungi nomor WhatsApp yang diberikan.

“Pemimpin regu mohon menghubungi Kapolri melalui nomor laporan WhatsApp 082211272003 atau menghubungi nomor bebas pulsa pusat 110,” tulis Polres Karawang.

Penghuni rumah tersebut mengungkapkan kepada Polres Karawang bahwa ada tiga unit sepeda motor yang dicuri dari tempat yang sama beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini belum ada kabar baik.

“Hilang 3 unit sepeda motor (2 Scoopy, 1 Vario) dari garasi dalam 12 bulan terakhir tanpa laporan sejauh ini,” tulis akun @fina_mawdh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *