Melihat Teknologi Terkini di RHVAC Indonesia

VIVA, Jakarta – Pameran Indonesia Refrigeration and Energy Saving Technology (RHVAC) 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 25 hingga 27 September 2024 merupakan ajang penting yang menampilkan teknologi terkini di bidang efisiensi udara dan energi pada sistem pendingin udara.

Pameran ini menampilkan berbagai inovasi penyejuk udara dan pengatur suhu yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan industri dan domestik.

Midea Electronics Indonesia juga menghadirkan beragam produk berkualitas tinggi untuk memeriahkan pameran ini. Agusdin Lung, Manajer Penjualan AC Rumah Midea, mengatakan kehadiran perusahaan pada pameran ini mencerminkan komitmen Midea dalam memberikan solusi AC yang optimal.

“Kami menyasar para profesional industri HVAC seperti dealer, konsultan, teknisi, dan akademisi untuk memamerkan produk andalan kami seperti chiller, VRF, AC split, heat pump, dan AC presisi,” dikutip Rabu, ujarnya dalam keterangan resmi. 25 September 2024.

Teknologi Variable Refrigerant Flow (VRF) yang diluncurkan Midea menjadi salah satu kelebihannya. VRF dilengkapi kemampuan cadangan sensor untuk keperluan darurat, serta konektivitas hyperlink yang memungkinkan konektivitas perangkat lebih fleksibel.

“Produk VRF kami menampilkan teknologi terkini untuk mendukung efisiensi energi dan kontrol aliran udara yang cerdas,” kata Stephen Lenggano, Manajer Penjualan Teknologi Gedung Midea.

Selain unit multi-split, Midea juga meluncurkan AC inverter dan AC portabel sebagai solusi AC hemat energi.

Fitur mode iECO pada inverter AC split memanfaatkan daya lebih efisien, hanya menggunakan 1,18 kWh untuk mempertahankan suhu dingin selama delapan jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *