Jamu Persikabo di Stadion Baharuddin Siregar, PSMS Medan Siap Amankan Tiga Poin

VIVA – PSMS Medan melakoni laga pertama melawan Persikabo 1973 pada laga pertama Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 yang digelar di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis sore, 26 September 2024. .

Pelatih Kepala PSMS Medan Nilmaizar mengatakan timnya siap berjuang secara fisik dan mental untuk mengamankan tiga poin melawan Persikabo.

“Pertama-tama, alhamdulillah tim kami menjalani sesi latihan resmi hari ini. “Semua pemain sehat, tidak ada cedera, tidak ada cedera,” kata Nilmaizar.

Nilmaizar mengaku siap melawan Persikabo dan memenangkan pertandingan. 

“Kami siap bermain besok melawan Persikabo Bogor. Saya berharap strategi dan pemikiran kami bisa dilakukan dengan baik oleh semua pemain, dan kami bisa menang,” jelas Nilmaizar. 

Kemenangan tipis atas Persikota menjadi motivasi PSMS Medan untuk melanjutkan performa apiknya di laga ini. Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan emas bagi ayam Kinanta untuk menunjukkan tajinya di hadapan pendukung setianya. 

Nilmaizar menegaskan persiapan timnya sudah matang, termasuk menilai kelebihan dan kekurangan Persikabo.

“Permainan mereka kami analisis, dari pertama, kedua, dan kemarin dengan Dejan. Kami melihatnya secara cerdas dan cerdas, nanti akan kami diskusikan dengan tim pelatih. Nilmaizar menjelaskan “karena kalau kita buka semuanya di tempat umum, itu adalah hal yang baik. tidak bagus,” jelas Nilmaizar. 

“Secara keseluruhan kami tahu, secara detail kami tahu tim Persikabo luar biasa. Mereka menang besar kemarin melawan Dejan, kami berharap apa yang kami butuhkan besok bisa sukses, kami berharap bisa menemukan kelemahan mereka dan memenangkan pertandingan,” kata Nilmaizar tentangnya. kembali. .

Sementara itu, pemain utama PSM Medan, Rachmad Hidayat mengungkapkan, persiapan tim berjalan baik dalam 10 hari terakhir. Ia berharap timnya bisa bermain bagus dan memenuhi ekspektasi pada laga besok.

“Kami punya waktu 10 hari, kami banyak berlatih. Kami mengikuti apa yang dikatakan pelatih, semoga di pertandingan besok kami bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Rachmad menunjukkan keberanian.

Laga ini menjadi tantangan tersendiri bagi PSMS Medan, mengingat Persikabo hanya menang meyakinkan 5-2 melawan Dejan FC di laga terakhirnya. Namun dukungan penuh suporter yang diharapkan memenuhi Stadion Baharuddin Siregar menjadi tambahan motivasi bagi tim besutan Nil Maizar untuk menjadi yang terbaik.

Laga PSM Medan kontra Persikabo diperkirakan akan berjalan menantang dan menarik mengingat kedua tim wajib meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi di Ligi 2. 

Momentum di laga kandang kali ini dipastikan akan dimanfaatkan PMS Medin Hoang untuk mengumpulkan tiga poin penuh dan mengukuhkan diri sebagai salah satu tim terkuat di kompetisi musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *