Dapatkan Tiket Eksklusif Maroon 5 Sekarang Juga! Hanya di Livin’ Sukha

JAKARTA, VIVA – Setelah sukses mendukung berbagai konser internasional, Bank Mandiri kembali menjadi official banking partner untuk konser Maroon 5 yang digelar pada 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS). Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian Asia Tour 2025 yang sangat dinantikan oleh para pecinta musik di seluruh dunia.

Salah satu band pop rock terbesar, Maroon 5 telah membuat sejarah di industri musik, memenangkan 3 Grammy Awards dan menjual lebih dari 135 juta album di seluruh dunia. 

Dengan lagu-lagu hits legendaris seperti “Make Me Wonder”, “Memory” dan “Move Like a Jogger”, konser ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri TK Ali Usman mengatakan, “Kemitraan ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri dalam mendukung pengembangan industri kreatif dan memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui layanan perbankan yang adaptif dan solutif. 

Bank berlogo pita emas ini juga menegaskan, tiket konser Maroon hanya akan bisa didapatkan nasabah Bank Mandiri melalui Livin melalui aplikasi Mandiri, khususnya pada fitur Sukha. 

Pra-penjualan dimulai pada 26 September 2024 pukul Pukul 10.00 WIB, sedangkan penjualan umum dibuka pada 27 September 2024. 

Kami bangga dapat berpartisipasi dalam konser internasional ini sebagai mitra resmi perbankan. Penjualan tiket terlebih dahulu ini khusus untuk nasabah Bank Mandiri melalui Livin by Mandiri. Ali dalam keterangan resminya, Rabu (25/9) mengatakan, ini merupakan kesempatan istimewa bagi pelanggan kami untuk mendapatkan tiket konser Maroon 5.

Caranya, pelanggan cukup login ke Livin’ by Mandiri, klik Sweet dan pilih banner “Maroon 5”, lalu klik kategori tiket yang diinginkan. 

Setelah membaca syarat dan ketentuan, klik “Setuju dan Lanjutkan” lalu isi informasi pribadi Anda dengan lengkap dan benar. Kemudian pilih “Metode Pembayaran” dan klik “Bayar Sekarang” dan pilih sumber pendanaan spesifik untuk metode pembayaran “Akun Virtual” dan setelah pembayaran dikonfirmasi, pelanggan akan segera menerima email berisi kode reservasi. Dan informasi yang bisa digunakan di aplikasi LOKET untuk mendapatkan tiket aktif melihat Maroon 5 tampil live di atas panggung.

Ali mengajak seluruh pecinta musik dan gaya hidup untuk segera membuka rekening melalui Livin by Mandiri Super App dan merasakan berbagai keuntungan transaksi dan penawaran eksklusif dari Bank Mandiri. 

“Kami mengundang Anda untuk menjadi nasabah Bank Mandiri dan mendapatkan akses eksklusif ke berbagai pilihan gaya hidup dan hiburan, termasuk konser internasional seperti Maroon,” ujarnya. 

Sekadar informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Pada Agustus 2024, aplikasi ini telah menjangkau 27 juta pengguna, tumbuh sebesar 33% year-on-year (YoY). 

Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang diraih juga sangat mengesankan, yakni mencapai Rp 2,589 triliun dengan volume transaksi sebanyak 2,4 miliar transaksi hingga saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembukaan akun dan penjualan tiket konser Maroon 5 Asia Tour 2025, kunjungi bmri.id/maroon5injakarta atau follow akun Instagram @bankmandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *