Tidak Merasa Hamil, Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan

Batavia, VIVA – Kisah kehamilannya yang tidak diketahui itu dibagikan seorang perempuan melalui akun TikTok @mafazaali_ pada Selasa, 24 September 2024.

Selama hamil, ia mengaku tidak merasakan sakit, lemas, atau mual seperti yang dialami ibu hamil. 

Ia mengatakan, selama sembilan bulan ia tidak merasakan adanya gerakan apapun pada janin di dalam rahimnya; Perutnya konon tidak sebesar saat sedang hamil.

“Perutku tidak terasa apa-apa, keadaan perut normal, jadi tidak curiga sama sekali,” tulis pemilik akun tersebut pada Rabu, 25 September 2024.

Selama masa kehamilannya, wanita tersebut mengaku beraktivitas seperti biasa. Ia pun kerap mengalami saat-saat seperti wanita tidak hamil.

Ia mengatakan, bayi tersebut lahir pada pertengahan Ramadhan 1445 atau Maret 2024. Awalnya, ia merasakan sakit perut di malam hari. Namun, ia mengira rasa sakit di perutnya itu muncul karena ia makan mie pedas tersebut.

“Saat saya melahirkan, saya sedang haid dan tidak puasa, pagi harinya saya menghabiskan dua mie kuah. Tiba-tiba suami saya pulang dan saya merasa tidak enak badan,” ujarnya.

“Suami saya mengira dia sakit maag karena saya terlalu banyak makan mie pedas, tapi sakit maagnya semakin parah hingga subuh.”

Oleh karena itu, dengan ditemani suaminya, ia pergi ke bidan di daerahnya. Usai pemeriksaan, bidan mendengar suara detak jantung janin dari perut bagian dalam.

“Sumpah, saat aku mendapati diriku benar-benar terguncang, begitu pula ibuku, terutama suamiku,” ujarnya.

“Setelah dilaporkan ke rumah sakit, dokter dan bidan menyatakan baik-baik saja,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *