King Nassar Tanya Istri Setia, Azizah Salsha Angkat Tangan! Netizen: Setiap Tikungan Ada

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut King Nassar menyedot perhatian penonton usai tampil di Festival Musik Pestapora pada Minggu, 22 September 2024. Dalam festival musik tersebut, Nassar melakukan aksi dengan memanjat keluar dari nanas raksasa. 

Nassar keluar dari nanas dan langsung mendapat standing ovation dari penonton malam itu. Dalam penampilannya, Nassar membawakan beberapa lagu favoritnya, di antaranya Like a Light Switch. Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dalam penampilannya, publik pun ikut salut dengan Aziza Salsha yang melihat penampilan suami Musdalifa itu. Apalagi saat istri Pratama Arhan menanggapi Nassar yang menyebut istri dewanya.

– Apakah ada wanita yang kesakitan di sini? tanya Nassar dalam video yang diunggah di laman Instagram @lambegosiip yang diambil pada Rabu, 25 September 2024. 

Mendengar hal tersebut, teman-teman Aziza Salsha pun langsung merespon. Mereka pun langsung mengadopsi julukan Aziza Salsha, Zize. 

Mendengar hal tersebut, Zize tampak tersenyum malu-malu hingga akhirnya mengangkat tangannya. Nassar untuk kedua kalinya menanyakan hal yang sama kepada penonton.

“Apakah kamu mempunyai istri yang setia?” Apakah ada wanita yang setia? – tanya Raja Nasar.

Nassar juga mengangkat isu solidaritas perempuan. Katanya kalau istri tidak setia dan suami selingkuh, jangan salahkan dia. 

“Jika istri Anda tidak setia, jangan salahkan suami Anda yang tidak setia,” ujarnya.

Unggahan mendadak tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Di antara mereka, ada beberapa yang merayakan Aziza Salsha. 

“Aku sangat senang aku memberitahumu tentang hal itu,” kata netizen.

“Yang paling bisa diandalkan,” sahut yang lain.

“Nassar pintar sekali dan perkataannya bagus banget wkwk,” sahut netizen.

“Setiap sudut bagus,” kata yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *