Terpopuler: Rahasia Amanda Manopo Turun BB 15 Kg, Alasan Gugatan Cerai Andre Taulany Ditolak

JAKARTA, VIVA – Kabar rahasia Amanda Manopo sukses menurunkan berat badan hingga 15kg sukses menyita perhatian banyak netizen. Rupanya, artikel diskusi ini menjadi salah satu dari lima artikel yang paling banyak dibaca di channel Showbiz VIVA.

Tak kalah mengungkap alasan majelis hakim menolak gugatan cerai Andre Toulny. Belum lagi Ruben Onsu yang resmi berstatus duda, serta persoalan keluarga Sherina Munaf dan Baskara Mahindra. Ingin membaca keseluruhan cerita? Ini edisi Round Up Rabu 25 September 2024, scroll terus!

Rahasia Amanda Manopo turun 15 kg rupanya terletak pada program dietnya

Artis cantik Amanda Manopo kini tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena karya terbarunya atau kisah cintanya, melainkan karena mantan lawan main Arya Shloka itu berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kg.

Baca lebih lanjut di sini. 

Kasus perceraian Andre Toulney dan Ryan Vartia sepertinya telah ditolak majelis hakim

Majelis hakim Pengadilan Agama Tigarxa resmi menolak gugatan cerai yang diajukan komedian Andre Toulny terhadap istrinya, Rien Vartia Trigina atau Erin Toulny.

Keputusan tersebut diumumkan pada Selasa (24/9/2024) oleh Humas Pengadilan Agama Tigarxa, Umi Azma, dalam keterangan resmi mengutip penelusuran intensif YouTube.

Baca lebih lanjut di sini.

Di hari pertamanya menduda, Ruben Onsu mengaku lega setelah meninggalkan Sarwendah.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengakui perkara perceraian yang diajukan Ruben Onsu terhadap Sarwendah. Kini keduanya sudah tidak berstatus suami istri. 

Dengan keputusan ini, 11 tahun pernikahan pasangan terkenal itu berakhir.

Baca lebih lanjut di sini.

Baskara Mahindra buka suara soal putusnya rumah tangga dengan Sherina Munaf

Keluarga pasangan selebriti Baskara Mahindra dan Shireena Munaf kembali menjadi sorotan publik. 

Setelah tersiar kabar foto pernikahan Shareena menghilang dari akun Instagram, Baskara kini melontarkan beberapa kutipan bijak melalui media sosial.

Baca lebih lanjut di sini.

Reaksi Alia Masaid saat Tariq Halilinter ingin poligami

Belakangan ini, hubungan Tariq Halilinter dan Alia Masaid menjadi headline netizen. Putri Reza, Artmevia, mengkritik Tarik Halilinter karena tidak memiliki dua istri atau yang kerap disebut poligami.

Hal itu terjadi berdasarkan unggahan yang dibagikan El Rumi di Instagram miliknya, dalam video tersebut Tariq dan El terlihat menyanyikan lagu ‘Madu Teega’ karya Ahmed Dhani. Lagu tersebut sama-sama dinyanyikan saat menghadiri acara musik Pestapora 2024.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *