Respon Justin Hubner Saat Didukung Jadi Presiden Netizen Indonesia

Wolverhampton, VIVA – Pemain internasional Indonesia Justin Hubner berhasil merebut hati banyak penggemar sepak bola di tanah air. Ia dikenal sebagai pemain yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Melihat hal tersebut, banyak netizen di Indonesia yang mendukung Justin Hubner sebagai “Presiden Netizen Indonesia”. Bahkan di usianya yang sekarang, bek Wolverhampton sudah mengetahui panggilan tersebut.

Sebagai presiden Netizen Indonesia, Justin menunjukkan dukungannya melalui media sosial. Bek berusia 21 tahun itu memasang emoticon dengan satu tangan menutupi telinga seolah mendengarkan.

“Tahukah kamu Justin? Banyak orang di TikTok yang bilang Justin Hubner adalah presiden netizen Indonesia,” tulis seorang warganet di kolom komentar host TikTok @justinhubner5 dengan tag @wahyuniagustina33.

Perhatikan bahwa baru-baru ini Justin telah menarik banyak penggemar. Dia ditempatkan di Markas Wolves sambil berlatih menyanyikan ‘Indonesia Raya’. 

Pemain asli Makassar, Sulawesi Selatan, itu terlihat mengenakan perlengkapan latihan di Wolf’s Gym. Justin terlihat menyenandungkan lagu kebangsaan Indonesia dengan tangan di dada.

“Mengajari serigala lagu kebangsaan Indonesia,” tulis Justin.

Video klip pendek pun ramai di media sosial. Usaha Justin pun mendapat banyak pujian dari netizen Tanah Air. Hal ini menunjukkan keseriusan dan kecintaan Justin terhadap negaranya.

Di lapangan, Justin sering dijaga sehingga membuatnya sulit melakukan penetrasi. Ia juga dijuluki “bandit timnas Indonesia” karena penampilannya yang menakutkan.

Meski usianya masih muda, Justin tak gentar menghadapi pemain yang lebih tua. Selain itu, pemain ini juga dikenal sering menerima kartu kuning di lapangan. Namun sosok Justin banyak digandrungi pecinta sepak bola tanah air.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *