Terpopuler: Arti Lavender Marriage Hingga Olahraga Ringan yang Efektif Turunkan Berat Badan

Jakarta, VIVA – VIVA Lifestyle Channel memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca terbanyak. Dari keempat artikel tersebut, pembahasan makna pernikahan lavender terkait rumah Sherina Munaf dan Baskara Mahendra mendapat klik terbanyak. 

Jenis olahraga ringan yang membantu menurunkan berat badan dan prediksi horoskop tanpa kekurangan pembaca selalu berhasil fokus. Yuk simak artikel lengkapnya di daftar berita terpopuler Channel Lifestyle edisi Rabu 25 September 2024. 

Rumor Sherina Munaf dan Baskara Mahendra akan Pernikahan Lavender, Apa Itu?

Kasus hancurnya rumah Sherina Munaf dan Baskara Mahendra masih menjadi misteri. Kecurigaan pernikahan mereka bermasalah bermula karena Sherina menghapus foto pernikahan di akun Instagram miliknya. 

Kini, pasangan tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahan lavender alias pernikahan lavender. Meski belum bisa dibuktikan kebenarannya, namun topik ini ramai diperbincangkan di media sosial dan menjadi trending topik.

Baca lebih lanjut di sini. 

8 Latihan Ringan yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Menjaga berat badan ideal merupakan dambaan banyak orang. Selain mengatur pola makan, olahraga juga menjadi kunci penting untuk mencapai tujuan tersebut.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu berolahraga keras untuk menurunkan berat badan. Olahraga ringan secara teratur juga dapat membuahkan hasil yang signifikan.

Baca lebih lanjut di sini.

Horoskop Rabu 25 September 2024, Scorpio: Hati-hati dalam proyek baru

Ramalan bintang Rabu 25 September 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak ramalan yang dapat membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar pasangan, kesehatan dan masih banyak lagi.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang akan membantu Anda menjalani hari-hari dengan lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, semua tanda zodiak pasti memiliki hasil ramalan yang berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini.

Cicipi masakan Indonesia di jantung kota Jakarta, rasanya dijamin mengingatkan Anda pada masakan nenek.

Aku selalu rindu makanan Lola. Sayangnya, tidak semua orang bisa merasakannya kembali karena berbagai alasan. Nah, kalau kangen dengan masakan nenek, sebaiknya coba menu Indonesia di bawah ini.

Ubay, head chef MIDAZ Senayan Golf Company, menjelaskan restoran dan lounge ini menawarkan beragam hidangan yang dapat memenuhi permintaan penonton internasional.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *