Penampilan Marc Marquez Makin Nyaman Ukir Sejarah Podium Bersama Gresini Racing

VIVA – Kemunculan Marc Marquez membuatnya merasa lebih nyaman dan menciptakan sejarah naik podium bersama Gresini Racing.

Federal Oil memuji Marc Marquez atas podiumnya untuk Gresini Racing pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2024, Minggu 22 September.

Romi Averdi Saat, General Manager Market Development PT EMLI, mengungkapkan kebahagiaannya setelah Mark berturut-turut meraih podium di tiga balapan terakhir.

Romi berkata: “Itu adalah musim yang bagus dan dia menciptakan cerita baru untuk Federal Oil dengan mendukung Gresini Racing.

“Federal Oil merasa terhormat memiliki beberapa pebalap Juara Dunia paling berbakat dan berkualitas di tim Gresini Racing MotoGP musim ini. Marc mampu menunjukkan adaptasinya dengan cepat dan merasa lebih nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23 untuk terus mengoleksi podium bersama tim, kata Romi.

Podium ketiga kali ini juga istimewa bagi Federal Oil karena bertepatan dengan peluncuran tiga produk pelumas sintetis baru merek Jepang yang khusus ditujukan untuk pengguna sepeda motor sehari-hari,” lanjutnya. Romi menambahkan, dukungan dari Federal Oil dan konsumen akan terus mendukung Gresini Racing untuk memastikan memberikan hasil terbaik hingga akhir musim 2024.

Sementara itu, Marc Marquez usai meraih podium mengatakan: “Mari kita nikmati podium ini, meski kecepatan kita cukup nyaman untuk finis keempat pada balapan ini,” kata Marc.

Sementara itu, Alex Marquez mengungkapkan kegembiraannya bisa finis jauh lebih baik dari posisi startnya. “Itu mungkin awal terburuk saya tahun ini, namun kami mendapatkan hasil bagus dalam balapan yang sulit. 

“Kami punya grip ekstra di sini dan sekarang saatnya Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya akan sangat berbeda,” ujarnya.

Dari segi perolehan poin di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024, Marc Marquez berada di posisi keempat dengan 281 poin. Sedangkan Alex Marquez naik ke posisi kesembilan dengan 121 poin. 

Pekan depan, 27-29 September, MotoGP akan menyambangi Indonesia di sirkuit Mandalika.

Romi Averdi menegaskan Federal Oil akan mendukung penuh penyambutan Marc Marquez dan Alex Marquez, serta seluruh tim balap Gresini, ke sirkuit Mandalika dengan hadir langsung di sirkuit Mandalika bersama pemangku kepentingan dan pengguna terpilih. 

“Saya berharap Mark dan Alex bisa meraih double podium untuk pertama kalinya di Indonesia di hadapan para pendukung setia dan pengguna Federal Oil,” harap Romi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *