Berbaring Sambil Peluk Anak di RS, Nathalie Holscher: Jangan Ngemis-ngemis Kasih Sayang

JAKARTA, VIVA – Natalie Hasselcher membagikan kabar kurang menyenangkan di unggahan Instagramnya. Ia memberikan informasi mengenai putranya Adzem yang dibawa ke rumah sakit.

Kondisi kesehatan putra tunggal Natalie itu terus memburuk hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Natalie mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya terbaring di ranjang rumah sakit sambil menggendong Azam. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Dalam caption yang tersemat, Natalie mencurahkan isi hatinya. Entah siapa yang menganiayanya, mantan istri Sule ini mengungkapkan, selama masih mampu, ia tidak akan bergantung pada orang lain atau meminta cinta dari mereka. 

“Soalnya kalau bisa, kerjakan sendiri. Jangan harap dan jangan baik hati, kalau dibilang sibuk ya aku sibuk!” Natahlie Hoslcher dikutip pada Rabu 25 September 2024. 

Natalie kemudian menyemangati para ibu tunggal yang mengalami situasi serupa. Beliau berpesan untuk jangan pernah bergantung pada orang lain sampai kamu bisa melakukannya sendiri.

“Dorong single moms! Kamu kuat. Pokoknya kalau bisa sendiri, ingatlah untuk tidak bergantung pada orang lain,” tutupnya. 

Sementara itu di Instagram story-nya, Natalie mengunggah video yang memperlihatkan kolaborasinya dengan Adzem di rumah sakit. Natalie tak lupa mendoakan kesembuhan putranya.

FYI, Adzem adalah anak dari Natalie dan Sule. Sule menikah dengan Natalie pada tahun 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra. Pada tahun 2022, Sol dan Natalie memutuskan untuk berpisah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *