Terpopuler: Motor Matik Baru Honda, CR-V Hybrid Meleleh

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang muncul di VIVA Otomotiv pada Rabu lalu, dan banyak dibaca sehingga menjadi populer. Mulai dari motor matic baru Honda, hingga CR-V Hybrid yang melebur.

1. Motor matic honda terbaru sudah rilis, cocok untuk anda yang ingin tampil berani

Honda kembali memperkenalkan model sepeda motor petualangan terbarunya, Honda X-ADV 2025, yang dibekali sejumlah pembaharuan signifikan, antara lain handling yang lebih baik pada kecepatan rendah dan penggunaan material yang tidak membahayakan lingkungan.

X-ADV 2025 kini menggunakan bahan daur ulang untuk bodi skutiknya, serta plastik biomassa Durabio untuk beberapa bagian fairingnya. Ini membuatnya lebih ramah lingkungan dibandingkan model sebelumnya.

2. Viral Honda CR-V Hybrid Grille Meleleh dan Bagian Spion

 Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan video yang memperlihatkan kaca spion dan grill belakang Honda CR-V yang seolah meleleh.

Kejadian ini pun langsung viral dan menjadi heboh para pengguna kendaraan.

3. Akan ada kejutan di GIIAS Bandung 2024

GIIAS Bandung 2024 akan digelar Rabu pekan lalu di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Ajang ini akan menjadi pameran mobil terbesar di Jawa Barat yang menampilkan inovasi-inovasi terkini dari industri mobil.

Lebih dari 18 merek kendaraan bermotor akan berpartisipasi sekaligus mendukung lini industri otomotif sehingga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat langsung kendaraan terkini dengan teknologi canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *