Vadel Badjideh Ungkap Awal Mula Kenal Lolly, Sampai Akhirnya Pacaran

JAKARTA, LIVE – Vadel Badjideh terang-terangan membeberkan proses pertemuannya dengan Laura Mezani atau Loli. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Waddell saat menjadi bintang tamu di konten podcast.

Video klip materi tersebut pun sempat viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @ngakak_ngekeh.

Dalam video tersebut, Vidal terang-terangan membeberkan proses bertemu Lolli hingga akhirnya berkencan. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Semuanya bermula saat Lolly menyukai postingan Instagram Vidal. Saat itu, Waddell menyadari ada akun Centang Biru yang sering menyukai postingannya.

Namun Vidal mengungkapkan saat itu dirinya belum bisa mengirimkan pesan kepada Lovely melalui DM Instagram. 

“Pertama Lolly suka videoku. Jadi aku bilang ‘siapa ini, ini videoku, centang biru di (akunnya), siapa ini’, itu dia. Jadi aku cerita ke dia (Instagram) cerita phising. Taruh itu, fotoku yang terindah,” kata Wadel Badjada, dikutip Kamis, 26 September 2024. 

“Ah, seperti itu lagi, itu saja. Saya mau DM, tidak bisa,” imbuhnya.

Karena tak bisa mengirimkan DM, Vidal akhirnya mengirimkan pesan ke Lolly melalui email.

Setelah itu, Lolly merespons dan komunikasi keduanya mulai intens. Lolli dan Vidal tetap berhubungan melalui telepon. 

“Saya akhirnya kirim email ke dia. Saya kirim email ke dia, ‘Bertahanlah, jangan dengarkan orang’. Lalu dia langsung mengirimi saya SMS dua hari kemudian. Semua bermula dari situ, ngobrol,” kata Waddell.

“Tapi aku buru-buru main, waktu itu ‘ayo telpon’, aku bilang, aku malas mengetik seperti itu, aku baru saja menelepon, akhirnya dia menjawab. berhenti hanya lima menit,” tambahnya.

Meski sudah lama tidak berkomunikasi lewat telepon, Wedel optimistis bisa merebut cinta Lolly. Akhirnya keduanya nyaris berkencan. 

“Iya, ‘kamu pasti akan bersamaku nanti’. Eh, kamu pasti berhasil (jadi pacaran),” kata Waddell.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *