Persiapan Singkat, Persikabo 1973 Bidik Poin di Kandang PSMS di Deli Serdang

Delhi Serdang, VIVA – Persikabo 1973 menyambangi PSMS Medan, di Stadion Baharuddin Srigar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Delhi Serdang, Sumatera Utara, Kamis sore, 26 September 2024.

Pertandingan babak penyisihan Liga 2 Indonesia tahun 2024/2025. Pelatih Persikabo tahun 1973, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, persiapan timnya sangat minim menghadapi laga PSMS Maidan.

“Kalau dari segi persiapannya singkat sekali, kita hanya main di hari Minggu, Senin libur, Selasa berangkat, lalu hari ini kita latihan lagi di OT (Latihan Resmi). Djajing Nordjaman. Pada jumpa pers di Lubuk Pakam, Kabupaten Delawaredong, Rabu 25 September 2024.

Dejing pun tak melupakan singkatnya waktu persiapan yang menjadi tantangan bagi timnya. Namun hasil laga terakhirnya positif dengan mengalahkan Dijon FC 5-2, Minggu 22 September 2024.

Berbeda dengan PSMS Medan yang punya cukup waktu untuk memulihkan diri setelah bermain melawan Persikuta. Selanjutnya mereka berhasil mengalahkan Persikuta (0-1). Saya rasa mereka harus menghadapi kami. Motivasi yang bagus, kata pelatih yang akrab disapa Animal Trainer itu. . .

Pelatih Janwar yang juga pernah menjadi pelatih PSMS Medan mengatakan timnya sudah siap meski harus menghadapi jadwal padat dan waktu persiapan yang sangat sedikit.

“Untuk persiapannya tentu harus siap datang ke Madan.” Kami datang dengan kekuatan penuh dengan motivasi ingin meraih poin di sini, baik satu, mudah-mudahan tiga”, kata Djang Noordjman. 

Meski demikian, Pelatih Janwar tetap mengimbau para pemainnya untuk tampil lebih baik dan bersiap menghadapi tekanan dari PSMS yang dipastikan akan bermain sekuat tenaga di hadapan pendukungnya. 

“Tapi bagaimana pun kami harus bersiap menghadapi PSMS yang pasti akan memainkan segalanya di sini di hadapan pendukungnya. Kami harus bersiap menghadapi situasi seperti ini, Insya Allah kami siap dan tetap ingin meraih poin. ” kata pelatih Hewan.

Lebih lanjut, salah satu pilar Persikabo, Mohamed Arman, menjelaskan kesediaan timnya mencuri poin di lapangan. 

“Untuk pertandingan besok kami siap mencuri poin, kami siap mengikuti strategi pelatih, semoga besok bisa mencuri poin dari PSMS Maidan,” kata Armaan yakin.

Laga ini memiliki arti tersendiri bagi pelatih Jenver. Ia pernah menjadi pelatih PSMS Medan pada musim 2017-2018 dan memiliki kenangan indah bersama tim Fakhar Kota Medan. Namun, prioritas utama tetap pada Prof. Genver yang kini masuk sebagai lawan.

Katanya, saya kembali ke lapangan sebagai lawan karena pernah berada di PSMS Maidan beberapa tahun lalu. Saya punya banyak kenangan indah di sini. Para penggemar sangat baik kepada saya. tetaplah berteman. Di luar lapangan dan tetap profesional “Sekarang kami latihan di klub lain, kami profesional, kami masih ingin mengalahkan PSMS di sini,” ujarnya.

Laga ini diperkirakan akan berjalan alot mengingat kedua tim sangat termotivasi untuk meraih poin sebanyak-banyaknya. Persikabo yang datang dengan kekuatan penuh akan diuji oleh PSMS Medan yang akan tampil penuh semangat saat tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Baharuddin Sargar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *