Kasusnya Tenggelam dengan Berita Nikita Mirzani, Bunga Zainal Tetap Optimis Mencari Keadilan

JAKARTA, VIVA – Artis Bunga Zainal menjadi sorotan publik usai mengungkap dirinya ditipu hingga Rp 15 miliar. Apalagi penjahat yang berani menipunya adalah teman dekatnya.

Pertanyaan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu, perhatian publik teralihkan dengan perselisihan antara Nikita Mirjani dan putrinya Lali. 

Dengan begitu, kasus Bunga Zainal seakan tenggelam di tengah pemberitaan ekstrem mengenai selebriti lainnya.

Bungalow mengatakan tak masalah jika kasus yang menjeratnya disembunyikan dari publik. Penyebabnya adalah setiap orang mempunyai masalahnya masing-masing dan dia tidak fokus pada masalahnya.

“Sebenarnya kalau dibandingkan, agak menyedihkan. Banyak sekali (DM di Instagram). Mereka mungkin berpikir, “Bagaimana kasus ini sama dengan kasus lainnya? Seperti kasus Nikki,” kata Bunga. Zainal muncul di saluran YouTube Melanie Ricardo.

“Saya sudah memikirkannya dan mendiskusikannya dengan tim kuasa hukum, kami tidak mau fokus pada itu. Artinya setiap orang mempunyai kasus berbeda yang menyikapinya secara berbeda. Jadi kita ikuti prosedurnya, saya kira mereka (polisi) juga sudah melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Meski kasusnya dibungkam oleh pemberitaan lain, Bunga Jainal tetap berdiri sendiri untuk mengatakan kebenaran dan mendapatkan keadilan atas kerugiannya.

“Jadi saya fokus ke kesehatan mental dulu kalau fokus menyelesaikan (kasus) ini,” kata Bunga.

Sebelumnya, melalui Instagram story yang diunggah @bungazainal05, mantan kekasih Rafi Ahmed itu mengungkapkan kesedihannya melalui pelukan putranya. Ia sadar anak-anaknya sudah dewasa dan bisa memahami keadaan hatinya.

“Anak-anak sudah dewasa dan mulai memahami segala permasalahan yang ada. “Saya akhirnya perlahan mulai bercerita kepada anak-anak tentang keadaan saya saat ini,” tulis Bunga Jainal.

Ia menjelaskan, anak-anaknya sangat terkejut dengan penipuan yang menimpanya. Apalagi anak-anak tahu betul siapa pelaku kejahatan tersebut.

“Mereka kaget karena orang yang menipu saya itu sangat dekat dengan kami dan dia peduli dengan keluarga kami, bahkan anak-anaknya sangat dekat dengan anak saya,” ujarnya.

Bunga Jainal sangat sedih ketika uang yang dikumpulkan untuk kebutuhan anak-anaknya tiba-tiba hilang. Dia mengungkapkan kesedihannya karena uang yang dihemat dari kerja bertahun-tahun digunakan untuk kekejaman terhadap orang-orang terdekatnya.

“Uang yang saya simpan selama ini adalah untuk anak-anak saya, uang yang saya persiapkan untuk masa depan anak-anak saya!!! “Kata-kata terburuk dan paling kejam yang bisa saya ucapkan saat ini adalah mungkin orang ini mencuri banyak uang dari anak-anak lain dan mereka benar-benar dalam masalah,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *