Isu Selingkuh, Sule: Mahalini Gak Mungkin Melakukan Hal Itu

JAKARTA, VIVA – Komedian Sule, saat menghadapi tudingan yang melibatkan menantunya Mahalini, mengaku tak percaya dengan hal tersebut. Tudingan selingkuh dengan pemain keyboard rombongan Mahalini dengan cepat dibantah oleh Sule yang sangat mengenal tunangannya.

Saat Pagi Pagi menjadi bintang tamu di acara Amber, Sule diam-diam mengutarakan pendapatnya. Lihat ke depan. 

“Saya tidak kenal dia, tapi saya kenal dia. Tapi tidak mungkin (Mahalini jatuh cinta),” ujarnya.

Dalam keterangannya, Sule menyatakan keyakinannya yang kuat bahwa Mahalini tak mau melakukan perbuatan tersebut. Menurut Sule, interaksi Mahalini dan pemain keyboard itu hanya sebatas hubungan profesional.

Hubungan seperti ini merupakan hal yang lumrah dalam industri musik, dimana chemistry antara musisi dan penyanyi harus ada agar tercipta keselarasan yang baik dalam penampilan. Namun chemistry itu tidak berarti ada hal lain di antara mereka.

“Itu kedekatan dengan musisi. Chemistrynya harus bagus. Misalnya kamu (Rian Abraham) dan Dewey Persick, kelihatannya dekat, tapi nggak (punya hubungan spesial),” jelas Soule.

Pemirsa senior ini bersikeras bahwa dia memiliki keyakinan penuh pada Mahalini dan tuduhan perselingkuhan itu tidak benar.

“Aku tahu Mahalini tidak bisa melakukannya,” tambah Sule, menunjukkan keyakinannya pada karakter tunangannya.

Sebelumnya, rumor tersebut mencuat setelah akun TikTok @hazwa membagikan dugaan mengaitkan Mahalini dengan pemain keyboard dari bandnya. Merasa tidak nyaman dengan tuduhan tak berdasar tersebut, Mahalini melapor ke polisi dan mengambil tindakan hukum. Laporan terdaftar dengan nomor LP/B/I/2024/SPKT POLDA METRO JAYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *