Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon Ungkap Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Jakarta, VIVA – Drakor The Midnight Romance in Hagwon telah merilis foto-foto menarik di balik layar yang menampilkan Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon saat mereka melakukan pelayaran rahasia musim dingin!

Viu Original The Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) yang mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar. Setelah itu, ia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai pelatih.

Motivasinya adalah cinta pertamanya, guru akademi Seo Hee Jin (diperankan oleh Jung Ryu Won). Tepat ketika kehidupan Seo Hye Jin mulai tenang, Lee Joon Ho, mantan mahasiswa merepotkan yang membantunya masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul dan menyebabkan kekacauan.

Pada trailer The Midnight Romance in Hagwon sebelumnya, Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won) terkejut saat menyadari bahwa dirinya telah mempengaruhi keyakinan dan keputusan orang lain. 

Dihadapkan pada kenyataan pahit dan berjuang untuk sukses sendiri, Hye Jin bertengkar dengan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) karena nilai buruknya di kelas.

Namun, Joon-ho berusaha membuat Hye-jin bahagia dan melupakan masalah beratnya dengan mengajaknya ke laut. Senyuman cerah mereka di pantai yang tenang terasa menyentuh dan menenangkan bahkan saat Anda memikirkannya.

Meski perjalanan mereka dalam memahami cinta terjadi melalui tahapan yang berbeda, Hye Jin dan Joon Ho selalu memiliki cita-cita yang sama.

Seiring waktu, mereka beralih dari teman menjadi kekasih, mengandalkan kejujuran untuk mengatasi kekurangan mereka dan membangun hubungan mereka. 

Hye Jin dan Joon Ho menjalani hari-hari sibuk mereka tanpa istirahat, namun mereka selalu menemukan kedamaian saat bersama di malam hari. Kemudian, tantangan muncul dalam hubungan mereka yang tampak sempurna. 

Joon-ho yang menekankan pentingnya memperluas wawasan siswa dalam pengajaran di kelas, tidak setuju dengan Hye-jin yang mengutamakan latihan untuk mempersiapkan ujian masuk universitas.

Suami istri menyelesaikan konflik dengan cara yang bermanfaat. Meski awalnya Hye Jin sangat menentangnya, namun dia mulai memahami dan menerima keputusan Joon Ho. Kejujuran Joon Ho itulah yang membuat Hye Jin terkesan.

Berkaca pada penerimaan kenyataan dan memahami inti perdebatan dengan Joon Ho, dia sekali lagi mengalami perkembangannya sendiri.

Selain itu, Hye Jin berhasil meyakinkan Wakil Kepala Sekolah Woo Seong Hee (diperankan oleh Kim Jong Young) untuk menggunakan pengalamannya selama 10 tahun untuk mengajari Joon Ho sebuah kelas dan mengatasi perlawanan awal melalui manuver strategis.

Kisah drama kini berkisar pada bagaimana Hye Jin dan Joon Ho akan menghadapi tantangan tak terduga di masa depan, ketika Hye Jin menghadapi tantangan baru dari karakter yang mencoba melemahkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *