Disebut Tenang karena Bekingan Orang Tua Saat Isu Selingkuh, Azizah Salsha: Itu Berkah dari Allah

Jakarta, VIVA – Sosok ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade pun sempat menjadi sorotan saat putrinya tersandung isu perselingkuhan. Suami Pratama Arhan ini dikabarkan selingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya. Banyak pemberitaan simpang siur seputar hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, seperti check-in ke hotel bareng.

Banyak netizen yang menduga Andre Rosiade terlibat di balik kasus ini karena nama Azizah Salsha yang sempat ramai dibicarakan tiba-tiba menghilang. Mengingat Andre Roasiade merupakan anggota DPR RI, banyak pihak yang menilai kekuasaannya digunakan untuk membantu anak-anaknya. Scroll terus ya?

Namun Azizah Salsha tak mau menanggapi perbincangan netizen yang menyebut dirinya mendapat dukungan atau dukungan dari pejabat tinggi negara. Menurutnya, keluarga dan teman dekatnya selalu mendukungnya agar ia tidak merasa terlalu tertekan.

Alhamdulillah keluarga dan teman-teman sangat mendukung. Jadi saya tidak terlalu sedih atau tertekan, kata Azizah Salsha, Kamis, 26 September 2024, dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta.

Azizah Salsha sendiri beruntung karena memiliki dua orang tua yang sangat mendukungnya, meski ia memiliki masalah yang cukup berat. Baginya hal itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa dan tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama seperti beliau.

“Saya bersyukur karena saya mempunyai orang tua yang mendukung saya. Saya rasa ini adalah berkah dari Allah, saya masih didukung oleh orang tua saya,” jelas Azizah Salsha.

Tak hanya orangtuanya saja yang turut membantu menenangkan Azizah Salsha, tapi juga mertuanya yang tak lain adalah orangtua Pratama Arhan. Hal itu dibuktikan dengan viralnya unggahan ayah mertua Azizah Salsha di hari tersebarnya rumor kasus tersebut. Orang tua Pratama Arhan justru menyiapkan nasi tumpeng untuk memperingati ulang tahun pernikahan putranya.

Selain orang tuanya, suaminya juga pasti mendukung Azizah Salsha. Meski Pratama Arhan mungkin orang pertama yang mengetahui hubungan tersebut dan menghubungi Rachel Vennya, namun pesepakbola tersebut tetap melanjutkan pernikahannya dan tidak menceraikan Azizah Salsha.

“Dia suportif sebagai seorang pria,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *