Berbeda dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Tegaskan Rumah Tangganya dengan Arhan Tetap Harmonis

JAKARTA, VIVA – Isu perselingkuhan yang banyak menyita perhatian di rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik. Kali ini Azizah dengan tegas membantah segala tudingan yang ditujukan padanya.

Saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Aziza Salsha didampingi pengacara Ega Martadinata mengatakan, rumah yang ia tinggali bersama Pratama Arhan dalam kondisi baik.

Dia berkata dengan tegas, “Rumahku tidak terganggu sama sekali (oleh rumor perselingkuhan). Tidak apa-apa.”

Wanita kelahiran 21 Oktober 20p3 ini mengaku kaget dengan merebaknya kasus miring secara tiba-tiba. Meski demikian, ia bersyukur dirinya dan suaminya mampu mengatasi permasalahan tersebut.

“Terkejut adalah hal yang manusiawi. Tapi aku bersyukur kepada Tuhan bahwa kita bisa hidup bersama. “Sejauh ini berada di luar tidak mempengaruhi saya atau Arhan,” ujarnya.

Pernyataan Azizah tampaknya bertentangan dengan pengakuan mantan pengacara Salim, Ahmad Ramzy, tentang perselingkuhan tersebut. Pengacara Azizah, Ega Marthadinata, membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa semua informasi yang beredar tentang kliennya adalah penipuan.

Ia melanjutkan, “Apa pun yang beredar saat ini, termasuk perkataan, video, dan foto, tentang Ziz tidak benar. Foto dan video tersebut tidak benar, termasuk akun yang sedang dalam penyelidikan.” jelas,” katanya.

Azizah juga mengatakan, dirinya telah memaafkan dua dari 12 responden yang terlibat menyebarkan penipuan tersebut.

 “Saya harap ini menjadi pelajaran bagi kita bahwa kita harus lebih cerdas dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, dan berhenti mencampuri kehidupan seseorang,” kata Zize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *