Lawan Persipa Pati, PSIM Yogyakarta Adaptasi dengan Rumput Sintetis

Pati, LIVE – PSIM Yogyakarta melanjutkan laga Liga 2 musim 2024/2025 melawan Persippa Pati. Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Joyokusumo, Pati pada Kamis, 26 September 2024. 

PSIM Jogja yang menyambangi kediaman Persipa Pati terkendala penggunaan rumput sintetis di Stadion Joyokusumo. Bagi pemain PSIM Jogja, ini merupakan kali pertama mereka bermain di rumput sintetis.

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdianto menjelaskan para pemain sedang beradaptasi dengan rumput sintetis. Adaptasi tersebut terjadi saat para pemain berlatih di Stadion Joyokusumo pada Rabu 25 September 2024.

Masalahnya kami belum pernah bermain di lapangan sintetis. Dalam dua sesi latihan, kami berharap para pemain bisa beradaptasi. Saya berharap para pemain juga memahami ciri-ciri rumput sintetis, kata Seto.

Seto menjelaskan, meski perlu beradaptasi dengan penggunaan rumput sintetis, ia tetap mengincar PSIM Jogja mampu mencuri poin dari tuan rumah.

“Tujuan kami adalah meraih tiga poin sebanyak-banyaknya. Tapi apapun yang terjadi, kami akan berusaha mencuri poin di sini,” kata Seto.

PSIM Jogja saat ini sedang tampil bagus di Liga 2. Dalam dua pertandingan, PSIM Jogja memenangkan dua pertandingan dan tidak kebobolan satu gol pun. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *