Sinopsis You Are My Hero, Kisah Cinta Mendebarkan Seorang Dokter dengan Anggota Militer

Jakarta, VIVA – You are my hero merupakan salah satu drama China yang sayang untuk dilewatkan oleh para penggemar drama bergenre romantis.

Drama You Are My Hero akan berfokus pada kisah cinta antara seorang dokter dan seorang anggota militer. Drama ini bisa disaksikan di platform streaming Viu mulai 1 Juni 2024 lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Diadaptasi dari novel Ni Shi Wo De Cheng Chi Ying Lei karya Mu Qing Yu, drama ini disutradarai oleh Zhang Tong. Selain ceritanya yang menarik, drama You Are My Hero dibintangi oleh selebriti ternama asal Tiongkok, Bai Jing Ting dan Ma Si Chun. 

Penasaran seperti apa ceritanya? Sebelum nonton You Are My Hero di Viu, baca dulu sinopsis drama You Are My Hero di bawah ini

You Are My Hero bercerita tentang Mi Ka (diperankan oleh Ma Si Chun) seorang dokter yang baru saja lulus dari universitas. Saat Mi Ka sedang berbelanja oleh-oleh, perampok bersenjata tiba-tiba menyerbu sebuah toko perhiasan. Kapten pasukan khusus, Xing Ke Lei (diperankan oleh Bai Jing Ting) kemudian membantunya menyembunyikan identitas di balik perlengkapan tempurnya. 

Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu lagi saat pelatihan darurat bersama. Hubungan antara Mi Ka dan Kapten Xing Ke Lei berkembang saat mereka bersama-sama menghadapi tantangan militer dan medis

Drama China You Are My Hero banyak dibintangi oleh aktor terkenal sebagai berikut: Ma Si Chun sebagai Mi Ka Bai Jing Ting sebagai Xing Ke Lei Chen Hao sebagai Shu Wen Bo Jiang Pei Yao sebagai Ruan Qing Xia Wang Yang sebagai Test Zhang Yao sebagai Xing Ke Yao Tentang drama You Are My Hero Judul Drama: You Are My Hero Dikenal juga sebagai: Love To Be Loved By You/ You Are My City and Fortress/ Oleh Shi Wo De Cheng Chi Ying Lei Judul Asli: 你我的城池营声 Sutradara :  Zhang Tong Penulis Skenario: Qin Wen Dibintangi: Ma Si Chun, Bai Jing Ting Genre: Militer, Romansa, Drama, Medis Tayang di Viu: 1 Juni 2024 Total Episode: 40 Durasi Episode: 45 Menit

Berikut sinopsis dan daftar pemeran drama Ikaw Akong Bayani yang dibintangi Ma Si Chun dan Bai Jing Ting. Penasaran dengan kisah cinta mereka? Ayo tonton, streaming atau download You Are My Hero di Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *