Reaksi Denise Chariesta Usai Rasman Ditunjuk Jadi Kuasa Hukum Vadel Badjideh

Jakarta, LIVE –  Permusuhan Nikita Mirzani dengan putrinya Lolly milik Vadel Badjideh terus termakan masyarakat.

Kali ini drama baru muncul setelah Vadel memutuskan mengundang Rasman Arif Nasution sebagai pengacaranya. Keputusan ini tak pelak menjadi cibiran seleb Instagram Denise Chariesta yang punya riwayat pacaran dengan Rasman.

Perseteruan antara Dionysia dan Rasman bukanlah hal baru. Sebelumnya, keduanya sempat terlibat pertengkaran sengit saat Rasman Medina menjadi pengacara Zein. Dionysia yang merasa menjadi korban penipuan Medina Zein tak segan-segan melaporkan kasus tersebut dan juga membuka rumah penuh untuk korban lainnya.

Pemotretan antara Dionysia dan Rasman yang tertangkap kamera viral di media sosial. Keberanian melawan Dionysius dikagumi oleh banyak jaring, dan mereka membantunya.

Menanggapi keputusan Vadel yang memilih Rasman sebagai kuasa hukumnya, Dionysius merasa hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Rasman.

Oke, akhirnya dia punya pekerjaan kan, dia tidak menganggur, katanya sambil tertawa.

Dionysia pun yakin dengan adanya Rasman dalam kasus ini, kebencian satu sama lain antara Nikita Mirzani dan Vadl akan semakin menarik. Begitu pula dengan acara komedi Srimulat yang terkenal dengan lelucon-leluconnya yang jenaka dan ambisius.

“Lat lat lat, Srimulat sudah mulai,” kata Dyonisia dengan nada bercanda.

Sontak, komentar Dionisio tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen. Beberapa orang tertawa dan menganggap komentar Dionysius sangat lucu. Namun ada juga yang menganggap Dionysus terlalu berlebihan untuk menjawab pertanyaan lain.

“Hahaha Denise lucu banget,” tulis salah satu warganet.

“Kasihan Rasman, dia ditertawakan,” komentar netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *