Resmi Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Berkomunikasi?

Jakarta, VIVA – Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah merampungkan perceraian mereka. Keduanya resmi bercerai pada Selasa 24 September 2024. Ruben diketahui menceraikan Sarwendah di Pengadilan Jakarta Selatan.

Terdakwa Sarwendah dengan lapang dada menerima perceraian tersebut dan menyikapinya dengan baik. Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, menegaskan kliennya tidak akan mengajukan banding. Maju cepat, ya?

“Kami sudah mengatakan dari awal bahwa kami setuju dengan perkara yang diajukan, jadi jika kami setuju, kami tidak akan menentang, mengajukan banding atau banding atas keputusan yang ada,” kata Chris Sam Siwuk selaku kuasa hukum Sarwendah. Kecamatan Ampera, Jakarta Selatan.

Chris Sam Siwu pun mengungkapkan kliennya tidak mendapatkan bantuan apa pun dari Ruben Onsu. Oleh karena itu, Sarwendah giat bekerja memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk mencari nafkah.

Jadi setelah bercerai, klien kami tidak mendukung Ruben. Oleh karena itu, klien kami tetap fokus pada pekerjaan, kata Chris.

Apakah Ruben dan Sarwendah sudah menjalin hubungan sejak resmi bercerai? Saat ditanya, Chris menjelaskan tak ada komunikasi antara kliennya dan Ruben. Sarwndah dan Ruben hanya berkomunikasi soal anak, tidak ada komunikasi di luar itu.

“Masih belum ada komunikasi, saya kira belum ada komunikasi apa pun. Komunikasi antara klien kami dengan klien Minola (Ruben) hanya terkait masalah anak-anak saja, kalau tidak saya rasa tidak ada komunikasi apa pun. Termasuk ini Soalnya, sudah kami serahkan juga ke kami, pihak pengacara, kata Chris.

FYI Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Reuben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024 setelah kurang lebih 11 tahun menikah.

Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri dari pernikahan tersebut. Ruben dan Sarwendah juga memiliki anak angkat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *