Blak-blakan, Owen Ungkap yang Terhebat antara Frank Lampard atau Steven Gerrard

VIVA – Selain Michael Owen, tak banyak pemain yang mumpuni menjawab perdebatan Frank Lampard dan Steven Gerrard soal siapa yang terbaik. 

Mantan pencetak gol Inggris ini bermain bersama dua gelandang kelas dunia selama kariernya yang cemerlang.

Owen dan Gerrard bermain bersama di Liverpool selama enam tahun. Owen dan Lampard adalah rekan satu tim di Inggris dari tahun 1999 hingga 2008.

Lampard adalah West Ham; Chelsea Dia dianggap oleh banyak orang sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa, mencetak 211 gol dalam 648 pertandingan untuk Manchester City dan New York City.

Gerrard, sementara itu, dipuji atas keserbagunaannya dalam lebih dari 700 penampilan untuk Liverpool, memenangkan Liga Champions dan lima trofi domestik. 

Kedua pemain tersebut telah mencetak gol selama lebih dari satu abad untuk The Three Lions dan telah mencetak tiga gol di Premier League.

Lampard memiliki 3 gelar Liga Premier di CV-nya dan telah mengalahkan Gerrard 3-0.

Namun banyak yang memuji pemain Liverpool karena sendirian membawa tim melewati masa-masa sulit.

Sulit untuk menyelesaikannya di atas kertas, tetapi melihat kembali karirnya, Owen dengan jelas melihat talenta lini tengah mana yang lebih baik.

Owen mengaku mengagumi upaya Lampard dan mengagumi kemampuan alami Gerrard. Menurut Owen, Gerrard merupakan gelandang terbaik di Inggris.

“Jika seorang pemain kesulitan untuk mencapai puncak karena kesulitan, saya pikir dia tidak memiliki kemampuan alami sebanyak pemain lain, jadi saya sangat menghormati Frank Lampard.”

“Tetapi ketika Anda menjadi pemain pertama di lapangan. Ketika pemain terakhir bekerja keras dan berlatih, Anda benar-benar mendapatkan bagian terakhir dari karier Anda, dan saya pikir Frank Lampard mendapatkan poin terbanyak.

“Saya sangat menghormati Frank atas hal itu. “Tetapi dari segi kualitas, kualitas mentah, dan kemampuan alami, menurut saya Steven Gerrard mungkin lebih baik dari apa pun yang dihasilkan Inggris di lini tengah,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *