Momen Gawang Maarten Paes Dibobol Thom Haye Lewat Tendangan Bebas

Batavia, VIVA – Momen ketertarikan antara pemain nasional Indonesia, Martin Paes dan Tom Hay. Setelah solidnya Martin dalam mencetak gol timnas Indonesia, kiper berusia 26 tahun, Tom, benar-benar kesal.

Saat itu, keduanya belum menjadi anggota masyarakat nasional Indonesia. Tim asuhan Martin terus memperkuat, sementara Tom mapan di tim NAC Breda.

Pada laga tersebut, Tom Hay berpeluang mengeksekusi bola mati di luar kotak penalti. Martin Paes sebagai penjaga gawang siap menjaga ancaman Tom.

Namun kebetulan Martin memblok bola hasil tendangan Tom. Itu adalah gol indah dari kaki timnas Indonesia.

Tom Hay dengan gemilang melepaskan tendangan keras ke gawang yang dilakukan Martin Paes. Momen kenangan ini belakangan menjadi populer di media sosial.

Pasalnya, dua di antaranya kini menjadi rekan satu tim di tim Garuda. Baik Tom maupun Martin sudah menunjukkan kualitasnya bersama timnas Indonesia.

Tom Hay merupakan pemain yang diandalkan sebagai kekuatan menyerang di lini tengah. Sedangkan Martinus Paes sudah menjadi kiper yang solid.

Saat ini Timnas Indonesia sedang berlaga di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Tim asuhan Shin Tae-yong tergabung di Grup C bersama timnas Arab Saudi, Jepang, Australia, Bahrain, dan China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *