Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa

VIVA – Timnas U-20 Indonesia menang melawan Maladewa pada laga pertama kualifikasi Piala Asia AFC 2025.

Timnas U-20 Indonesia menang telak 4-0 di Stadion Madia Gelora Bang Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu, 26 September 2024.

Aditya Warman, Figo Dennis, Tony Firmancia dan Jens Raven masuk dalam tim pemenangan timnas U-20 Indonesia. Keempatnya membentuk timnas U-20 Indonesia pada babak kedua.

Berkat kemenangan tersebut, timnas U-20 Indonesia menempati posisi pertama Grup F, sedangkan tim Maladewa tetap bertahan di klasemen.

Meski menang, Pelatih Indonesia U-20 Indra Sajafri mengaku marah kepada pemainnya. Momen itu terjadi saat jeda babak pertama.

“Saya senang dengan penampilan tim, tapi saya katakan di sela-sela pertandingan, bermain bagus saja tidak cukup, yang penting dalam sepak bola adalah kemenangan,” kata Indra dalam konferensi pers.

“Bermain itu bagus, tapi apa gunanya tidak menang? “Makanya aku bilang aku harus menggantikanmu. Kamu keluarkan dua sayap, aku masukkan striker, dan masukkan gelandang.”

– Jadi aku agak kasar di tikungan. – Ya, kamu bermain bagus. Ya. Saya memuji Anda karena bermain bagus, tetapi jika Anda kalah, bermainlah dengan baik. apa ini Dia melanjutkan.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melawan Timor-Leste. Laga tersebut akan dimainkan pada Jumat, 27 September 2024 di Stadion Madia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *