Disupport Orang Tua Hadapi Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha: Itu Berkat dari Allah

JAKARTA, WIWA – Selebgram, Aziza Salsha mendapat dukungan penuh dari orang tua sekaligus suaminya Prathama Arhan yang menuding Rachel Venya selingkuh dengan mantan pacarnya Salim Nauderer.

Remaja berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa dia merasa belum menyerah meski menghadapi masalah yang mengganggu dari orang tua dan suaminya.

Alhamdulillah saya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik, baik keluarga maupun sahabat, yang tidak terlalu tertekan dengan kejadian ini. Termasuk Arhaan yang selalu memberikan dukungan sebagai suami, kata Aziza dikutip Kamis, 26 September 2024. dari saluran YouTube-nya.

Meski mengaku mendapat dukungan dari orang tua dan suaminya, Aziza tak merinci dukungan apa yang mereka berikan padanya.

Ia mengatakan bahwa ia sangat bersyukur memiliki orang tua yang menyayanginya dan mendukungnya meski dalam situasi sulit seperti itu. Katanya, ini adalah anugerah dari Tuhan.

Katanya, ini adalah anugerah dari Tuhan.

Aziza pun memberikan pesan dari orang tuanya jika ia diduga selingkuh dengan Salim Naudarer. Orangtuanya meminta Aziza menjadikan hal itu sebagai pelajaran.

“Itu merupakan pengalaman belajar yang luar biasa bagi saya. Jadi itu pesannya, jadikan itu pelajaran,” jelasnya.

Terakhir, ia menegaskan, kabar perselingkuhan yang beredar selama ini tidak berdampak buruk pada rumah tangganya bersama Arhaan.

“Sejauh ini pemberitaan dari luar sama sekali tidak berdampak pada saya dan Arhaan, kami juga tidak ada yang ambil pusing dengan apa yang diberitakan di media,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *