Sandiaga Uno Pastikan Sisa Pembayaran Hosting Fee MotoGP Mandalika 2024 Terselesaikan

TANGARANG, VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengumumkan pembayaran untuk menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika 2024 akan selesai. Ini setelah membayar sisa biaya penempatan sebesar Rp 121 miliar.

Kemudian, penyelesaiannya bisa dikelola oleh konsorsium dan ITDC atau Indonesia Tourism Development Corporation yang menyelenggarakan banyak program.

“Bisa diurus oleh serikat pekerja dan ITDC punya beberapa langkah lain jadi jangan khawatir, tidak ada masalah. Semua sudah direncanakan dan diurus,” ujarnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. .

Maklum, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan BUMN tengah bekerja sama menyediakan dana untuk membiayai ajang MotoGP Mandalika. Di sisi lain, pihaknya menyumbang Rp110 miliar dari total Rp231 miliar.

Ratusan anggaran telah dialokasikan untuk aktivasi Amazing Indonesia atau yang dikenal dengan Sandy, dan untuk insentif penjualan tiket. Target penjualan tiket MotoGP 2024 sebanyak 100.000.

Soal tiket bensin kita, alhamdulillah dalam waktu satu sampai dua hari peluncuran sudah dilakukan pembelian. Namun masyarakat Indonesia berada di menit-menit terakhir, penjualan hanya meningkat di akhir. “Kami perkirakan jumlah tiket yang terjual bisa mencapai 100.000,” kata laporan penjualan tersebut yang menyebutkan adanya peningkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *