Temukan Catatan di HP Laura Anna, Greta Irene Terharu Baca Curhat Tabahnya Hati Sang Adik

JAKARTA, VIVA  – Nama Greta Irene, adik mendiang Laura Anna, mendadak ramai diperbincangkan usai ia mengungkapkan perasaannya melalui postingan Instagram. Belum lama ini, Greta membagikan pesan yang ia temukan di ponsel Laura Anna.

Yang membuat Greta terkejut, apa yang diucapkan Laura mempunyai arti dan pesan yang sangat menyentuh hati dan emosinya.

Kumpulan ungkapan kesedihan yang pernah coba dituliskan Laura Anna seolah mengingatkan Anda pada kenangan indah dan perjalanan hidup yang penuh tantangan.

Catatan itu pun seolah mencerminkan tidak hanya rasa sakitnya, tapi juga harapan dan kekuatan yang ada pada mendiang Laura. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

Greta tiba-tiba bisa merasakan betapa tangguh dan pantang menyerahnya Laura, dan pesan-pesan yang ditulisnya penuh semangat yang ia harap dapat menguatkan dirinya.

Saya menemukan catatan di ponsel Laura… Sekarang saya mengerti mengapa Anda menempatkan diri Anda melalui rasa sakit dan cobaan berat. Greta memberi caption pada postingannya: “Sekarang lihat apa yang telah kamu lakukan padanya… Terima kasih karena begitu kuat dan menahan begitu banyak rasa sakit.”

Tulisan yang sekilas tampak sederhana itu pun seakan mengungkapkan kekaguman Greta saat ia memaknai setiap kata yang diucapkan Laura dan betapa kenangan itu masih membekas di hati Greta Irene dan dipahami oleh semua orang yang mencintai mendiang Laura

“Dear Laura… Aku harap kamu mengerti kenapa Sang Pencipta memberimu kesedihan dan bahwa hambatan yang mungkin kamu miliki di kepalamu tidak masuk akal. Aku harap kamu mengerti apa maksud dari semua itu, percayalah bahwa itu adalah perasaan sedih yang akan memberi cara menuju perasaan yang lebih indah…” 

“Anginnya pasti akan segera mereda, entah kapan, tapi kamu harus yakin kalau kamu tetap kuat pasti kamu akan sembuh dan menjadi pribadi yang lebih baik, kamu tidak usah memikirkan sakitnya!!! Hidupmu adalah keren sekali!! “Sebenarnya kamu harus bersyukur kamu bisa merasakan sakit ini karena penciptamu tidak pernah memakanmu.

“Kamu selalu menjadi orang yang tidak memiliki harga diri, kamu selalu menjadi orang yang menyakiti dirimu sendiri. Kamu bisa melakukannya, Laura…”

Dalam catatan yang ditemukan, mendiang Laura membagikan pesan: “Saya harap Anda mengerti mengapa Sang Pencipta memberi Anda kesedihan dan rintangan.”

Meski hidup dihadapkan dengan berbagai tantangan, selalu ada makna dan hikmah yang bisa dipetik dari setiap penderitaan.

“Laura, segalanya akan segera membaik, kamu bisa melakukannya, aku tahu terkadang sulit melihat semua orang di luar sana bermain di jalan dll, tapi mungkin itu yang terbaik untukmu!! Ambil banyak pelajaran!! “Itu membuatmu menjadi seorang yang baik hati!! orang yang lebih baik dan lebih kuat. Aku tahu kamu ingin menangis setiap hari, tapi itu tidak membantu…”

“Itu hanya akan menyakitkan dan kamu tidak akan baik-baik saja… kamu mendapat dukungan penuh dari keluarga, teman dan semua orang”, kamu tidak ingin mengecewakan mereka, kamu pintar dan baik hati dan yang terkuat “yang paling penting” adalah kamu KAMU PENTING DI DUNIA INI… JELASKAN SE YAAA!!!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *