Kapan Neymar Comeback?

VIVA – Ada yang bertanya-tanya kenapa kabar Neymar tak pernah terdengar lagi. Prestasi impresifnya di atas rumput hijau sudah lama tidak tercatat.

Sang megabintang kini tengah menjalani masa pemulihan dari cedera serius yang dideritanya sejak Oktober 2023. Seorang pria berusia 31 tahun mengalami robekan pada ligamen anterior cruciatum (ACL) dan meniskus lutut kirinya. 

Cederanya disebut membutuhkan waktu lama untuk sembuh. Cedera tersebut dialaminya saat memperkuat timnas Brasil melawan Uruguay. 

Neymar dikabarkan akan kembali bermain setelah membagikan aktivitas latihannya di media sosial. Mulai saat ini, Neymar nampaknya terus menunjukkan perkembangan positif.

Bahkan beredar rumor bahwa klubnya Al Hilal sedang mempertimbangkan kemungkinan memainkan Neymar pada September ini.

Namun, hal ini tidak benar. Pelatih Al Hilal Jorge Jesus angkat suara untuk memberikan informasi baru terkait proses pemulihan Neymar.

“Neymar adalah pemain penting tidak hanya untuk Al Hilal tetapi juga untuk keseluruhan liga ini,” kata Jesus.

“Tetapi saya tidak bisa memberikan tanggal pasti kepulangannya. Kami akan melihat kembali kondisinya baru pada bulan Januari,” kata Jesus seperti dilansir Goal.

Neymar direkrut Al Hilal dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2023. Saat ini, penampilan Neymar di jajaran Al Hilal bisa dihitung dengan jari satu tangan. Mantan bintang Barcelona itu baru bermain lima kali untuk klub Arab Saudi dan mencetak satu gol

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *