Viral Video, Vincent Rompies Tampil Serampangan di Atas Panggung

Jakarta, VIVA – Vincent Rompies, salah satu presenter dan musisi populer di Indonesia mendapat kritik pedas usai tampil di ajang Pestaporaa 2024, bangsa ini menilai sikap Vincent kurang bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda.

Kritik paling pedas salah satunya datang dari pemilik akun TikTok @mudasalehoficial. Dalam video tersebut, pemilik akun menyoroti tingkah laku Vincent yang dianggap tidak pantas oleh publik figur, khususnya publik figur yang banyak diidolakan anak muda. Cari lebih banyak.

Muda Saleh dalam kritik yang viral dikutip Kamis, 26 September 2024 mengatakan: “Baik musisi, tokoh, maupun publik figur, berikan yang terbaik untuk generasi muda.” 

Kritik tidak berakhir di situ. Muda Salih juga menekankan pentingnya generasi Vincent bertanggung jawab untuk tidak menjadi contoh buruk bagi generasi muda yang sedang mencari arah.

“Jangan jadikan kami (generasi tua) sebagai contoh yang buruk,” imbuhnya. 

Ia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa langkah Vincent bisa berdampak negatif, mengingat pengaruhnya yang sangat besar di kalangan penggemarnya.

“Kalau penonton kita 1 juta orang, 2 juta orang (dan) kalau pengaruh kita buruk, apa orang tua tidak perlu takut? lanjutnya lagi.

Kritik semakin memanas setelah beredar rekaman video yang memperlihatkan Vincent Rompis tampil goyah di atas panggung. Dalam video tersebut, Vincent tampil memukau dalam balutan outfit serba hitam dengan aksesoris rock star. Namun yang utama bukanlah pakaian yang dikenakannya, melainkan tindakannya yang seolah ingin melukai gitar yang dipegangnya.

Kemunculan Vincent yang tak bisa mengontrol gerak tubuhnya dan diduga harus melindungi pria di belakangnya membuat Fifi Karamoy curiga suaminya sedang meminum minuman beralkohol. 

“Vincent kembali di awan,” tulis salah satu warganet di kolom komentar video viral tersebut.

Namun, tidak semua negara setuju dengan kritik yang ditujukan kepada Vincent. Banyak penggemar yang bersikap defensif karena menganggap tindakan Vincent hanyalah bagian dari gaya panggungnya yang sering dikenal eksentrisitas.

“Ini hari libur,” pembelaan salah satu warganet.

Bahkan ada yang menyebut gaya rock star Vincent sudah lama menjadi ciri khasnya.

“Yah, Vincent sudah menjadi bintang rock sejak lama,” tulis pengacara lainnya.

Di antara diskusi yang sedang berlangsung adalah mereka yang terus mengidolakan Vincent dan mendukung kiprahnya di atas panggung.

“Aku tim Vincent, cantik,” kata warganet yang masih berkomitmen melindungi idolanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *