Habis Mees Hilgers Terbitlah Jay Idzes, Venezia Hadapi AS Roma

ROMA, VIVA – Para pemain Timnas Indonesia akan kembali tampil di kompetisi Eropa. Kali ini giliran Jay Itze yang menyita perhatian banyak penggemarnya di Indonesia.

Sebelumnya, para pecinta sepak bola Tanah Air dihebohkan dengan aksi keren calon baru Garuda, Meese Hilkers. Bek FC Dutte melawan Manchester United pada laga Liga Europa 2024.

Ia pun tampil sebagai pembuka dan memainkan permainan lengkap. Mies Hilgers dan kawan-kawan menahan imbang Setan Merah 1-1 di Old Trafford, Kamis 26 September 2024 pagi WIB.

Kegembiraan belum berakhir, keseruan lainnya akan segera melanda para pecinta sepak bola tanah air. J Itze menghadapi raksasa Italia Roma bersama Venezia FC.

Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu, 29 September 2024 di Stadio Olimpico Roma. Ini merupakan laga keenam Serie A musim 2024-2025.

Musim ini, Venezia masih kesulitan bersaing di papan atas Liga Italia. Yang jelas, Jay Idze dan kawan-kawan promosi dari Serie B musim lalu.

Venezia FC hanya mencatatkan satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah dalam lima laga yang dilakoninya. Posisi ke-18 dari 20 tim Serie A musim ini.

Kondisi ini berbahaya. Pasalnya Venesia masuk dalam tiga tim terakhir yang berada di zona degradasi.

Sedangkan Roma saat ini berada di peringkat kesembilan Serie A musim 2024-2025. Mereka hanya mencatatkan satu kekalahan, tiga kali imbang, dan satu kemenangan dalam lima pertandingan. Menarik untuk melihat kembali aksi para pemain kelahiran Indonesia melawan tim-tim besar Eropa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *