Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta, Seru Nih Mau Ditantang Masak-masakan Indonesia

JAKARTA, VIVA – Salah satu aktor terpopuler Korea Selatan, Choi Jin Hyuk akan segera menjadi pembawa acara Day and Night in Jakarta – Fan Con Tour di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 23 November 2024. 

Agen yang juga aktor Fero Vallendu ini mengungkapkan, kedatangan Choi Jin Hyuk sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Tanah Air. Scroll untuk mengetahui lebih lanjut, yuk!

“Choi Jin Hyuk sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Banyak drama dan film yang dibintangi Choi yang sukses dan selalu mencapai puncak,” kata Fero Vallando, direktur Marcum Anyong Entertainment di wilayah Sudirman. Jakarta, Kamis 26 September 2024.

“Dia memulai karirnya sebagai penyanyi muda yang memenangkan kontes menyanyi KBS Survival Star Audition. Tidak mengherankan jika ketika Choi memutuskan untuk fokus menjadi seorang aktor, dia menyanyikan lagu-lagunya di OST film. dia bekerja.

Setelah sekian lama berkarir di dunia akting, Farrow menemukan kebahagiaannya saat naik panggung sebagai promotor. Karena memiliki tim yang kuat dan stabil, Farrow merasa kerja motivasinya tidak terlalu sulit.

“Menariknya, saya sudah lama bekerja di depan layar. Oleh karena itu, kami tahu bagaimana memotivasi atau memuaskan penonton. Ya, kita hanya perlu mengedepankan nilai-nilai kita pada setiap peristiwa yang menciptakan peristiwa tersebut. Tak terlupakan,” katanya.

“Jika Anda memiliki tim yang kuat, itu tidak sulit,” ujarnya.

CEO Annyeong Entertainment Billi Boy Santoso mengungkapkan bahwa Fancon Choi Jin Hyuk akan menjadi konsep yang menarik. Fancon akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

“Ide yang kami buat berdasarkan hasil percakapan dengan Choi. Akan dilakukan dengan penuh cinta. Daftar acaranya sekitar 2 jam. Awal pertunjukan, permainan dan uji keberanian, dimana Choi akan. Untuk memasak makanan Indonesia. Tertantang dan pasti akan menyenangkan para penggemarnya, Choi “muncul dalam konser intim di mana dia menyanyikan 6-7 lagu yang menjadi OST di film-film populernya,” kata Billy.

Tiket Fancon Choi Jin Hyuk di Jakarta dijual dengan harga sebagai berikut:

VVIP Rp

VIP Rp 2 juta

KUCING 1,2 juta

KUCING 2 Rp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *