Hasil Laga KL City Vs Borneo FC di ACC Shopee Cup 2024: Stefano Lilipaly Dkk Tumbang

KUALA LUMPUR, Viva – Laga Borneo FC melawan klub Malaysia Kuala Lumpur (KL) City berlangsung seru. Kedua tim tampil sama bagusnya di ASEAN Club Championship (ACC) Showbee Cup 2024-2025.

Laga tersebut akan digelar pada Kamis, 26 September 2024 di Stadion Kuala Lumpur Malaysia. Kuala Lumpur City FC memenangkan pertandingan 1-0.

Babak pertama

Pada awal babak pertama, pertandingan berlangsung sangat ketat. Kedua tim seolah saling mencuri peluang untuk mengukur kekuatan masing-masing.

Borneo FC berusaha lebih mendominasi. Tim yang dipimpin Peter Huistra terus menekan lawan dan berusaha unggul lebih dulu.

Serangan balik sengit pun terjadi saat laga memasuki menit ke-30. Borneo FC belum menemukan solusi untuk menembus pertahanan tim tuan rumah.

Bagi Pesut Etam -julukan Borneo- sejumlah peluang muncul akibat ulah Stefano Lilibali dan kawan-kawan. Namun upayanya masih bisa diselamatkan dengan baik oleh bek KL City tersebut.

Dua pemain tim tuan rumah mendapat kartu kuning. Paulo Joshua mendapat peringatan pada menit ketujuh dan Kenny Balraj mendapat kartu kuning pada menit ke-37.

Permainan masih berjalan kuat. Kedua tim masih menemui jalan buntu. Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. 

Babak kedua

Persaingan kedua tim kali ini bakal sengit. Intensitas permainan meningkat. Borneo FC mencoba mendobrak pertahanan KL City. 

Di babak kedua, Terence Buhiri dan kawan-kawan mencoba mendominasi penguasaan bola. Leo Gaucho mengancam gawang lawan pada menit ke-58. Namun tembakannya masih gagal.

KL City memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan serangan balik. Tim tetangga Borneo FC terus mengancam untuk memimpin. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-77. Brendan Khan mencetak gol untuk KL City dalam kemenangan 1-0.

Borneo FC berusaha keluar dari tekanan. Beberapa serangan balik dilancarkan. Namun hanya skor yang berubah di penghujung pertandingan. KL Siri menang 1-0.

Susunan Pemain Kuala Lumpur City FC vs Borneo FC di ACC Showbee Cup 2024:

Kota KL (4-4-2): Azri Ghani (GK); Kamal Asisi, G. Califuco, A. Rudovick, Declan Lambert; Paulo Josué, Kenny Pallraj, Ryan Lambert, Motika; Brendan Gunn, Hakimi Azim Rosli.

Pelatih: M. Guljanak

Borneo FC (4-5-1): Nadio Arcavinada (GK); F. Faturrahman, Ronaldo Rodriguez, c. Ndwarukira, L. Kundara; Terence Puhiri, Berginho, K. Hirose, R. Enero, Stefano Lilipaly; Leo Gaucho.

Pelatih: Peter Hustra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *