Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju Duet, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

JAKARTA, VIVA – Alia Masid kembali menyedot perhatian banyak netizen. Kali ini Alia menyita perhatian masyarakat lewat penampilannya bersama Sefa Hadjo di acara Infotainment Awards yang digelar Rabu malam, 26 September 2024.

Melalui Instagram pribadinya, Alia mengunggah foto penampilannya di atas panggung bersama Saifa Hadjo hari ini, Kamis, 26 September 2024. Dalam foto-foto tersebut, Alia dan Saifa tampil cantik mengenakan pakaian berwarna senada dan motif kontras seperti kliping koran.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Alia juga memperlihatkan pertemuannya dengan suaminya, Tariq Halinter. Tariq mengenakan pakaian berwarna hitam dengan jaket berwarna merah.

Dalam caption unggahannya, Alia mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia mengaku sangat senang bisa bernyanyi bersama Sefa Hadjo. Ini pertama kalinya Alia dan Sefa bekerja sama.

“Tadi malam kita seru-seruan banget di Infotainment Awards, first pairing bareng @syifahadju seru banget,” tulis Alia, dikutip Kamis, 26 September 2024.

Sontak, unggahan tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet, khususnya penggemar. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari seribu komentar. Netizen pun ramai memberikan komentar positif yang memuji kecantikan Aaliya dan Saifa Hadjo di foto-foto tersebut. 

“Kalau hati yang baik terpancar kecemerlangannya,” tulis warganet.

“Lagu ini bagus banget!!! Suamiku bangga banget ketemu kamu mashallah,” tulis yang lain.

“Masya Allah kamu cantik. Aku doakan yang terbaik buat kamu semua,” tulis salah satu warganet.

“Gaunnya baru banget,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *