Selamat! Anisa Rahma Melahirkan Anak ke-3, Langsung Bocorin Nama dan Artinya

Jakarta, VIVA – Kabar heboh dari Anisa Rahma atau Anisa eks Cherrybelle. Pada Selasa, 24 September 2024, Anisa dan suaminya, Anandito Dwis dikaruniai anak ketiga. 

Kabar gembira tersebut langsung diunggah Anisa di Instagram. Anisa mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama suami dan bayinya yang baru lahir. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Dalam teks yang tertulis di dokumen tersebut, Anisa mengungkap bahwa anak ketiganya berjenis kelamin perempuan dan bernama Aqila Dzakira Mafaza. 

“Alhamdulillaah, telah lahir anak kami, putri ke-3 kami, Aqila Dzakira Mafaza,” tulis Anisa Rahma, dikutip VIVA, Kamis 26 September 2024. 

“Barangsiapa mempunyai makna dan harapan, gadis yang cerdas dan cerdas, giat berzikir dan selalu mengingat Allah, dialah yang menang (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb,” imbuhnya.

Anak ketiga suaminya Anisa lahir pada pukul 20.34 WIB dengan berat badan 3,56 kg dan panjang 50 cm. Anisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan, doa dan dukungannya kepada kami. Ia pun mengatakan bahwa rencana kelahirannya berjalan dengan baik.

Lahir pada 24 September 2024 21 Rabi’ul Awal 1446 H dengan berat badan 3,56 kg, tinggi 50 cm, pukul 20.34 WIB, tulis Anisa Rahma.

Terima kasih kepada teman-teman semua yang mendoakan saya, semoga Dede Aqila segera sembuh dan sehat, tambahnya. 

Sebagai informasi, Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwis pada 2018 lalu. Pada 13 Oktober 2022, Anisa dikaruniai putri kembar bernama Almashira Athqia Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *