Terpopuler: Nathalie Holscher Peluk Anak di RS, Razman Arif Nasution Ancam Nikita Mirzani

Jakarta, VIVA  – Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit bersama anak-anaknya, menandakan kondisi kesehatannya semakin memburuk. Di sisi lain, perselisihan antara Nikita Mirzani dan pengacara Razman Arif Nasution terus berlanjut hingga keduanya saling mengancam.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 artikel berita teratas saluran VIVA Showbiz yang diterbitkan Kamis, 26 September 2024.

Berbohong sambil memeluk putranya di rumah sakit, Nathalie Holscher: Kamu tidak memohon cinta

Nathalie Hoslcher membagikan kabar kurang menyenangkan tersebut di feed Instagram miliknya. Ia menyampaikan informasi tentang bayinya, Adzam, yang dibawa ke rumah sakit.

Kondisi kesehatan putra satu-satunya Nathalie semakin memburuk hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Nathalie mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit sambil memeluk Adzam.

Baca lebih lanjut di sini.

Razman Arif Nasution Ancam Nikita Mirzani: Kalau Kamu Gila, Saya Bisa Gila!

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai menggelar kontes dengan daya tarik Rp 50 juta. Ibu tiga anak ini menggelar kontes untuk menghapus Instagram pengacara Razman Arif Nasution.

Melalui fitur lemon, pengumuman tersebut ia sampaikan di Instagram Story miliknya.

Baca lebih lanjut di sini.

Vadel Badjideh mengungkap awal mula dirinya bertemu Lolly, hingga akhirnya mulai berkencan

Vadel Badjideh terang-terangan membeberkan proses pertama kali bertemu Laura Meizani atau Lolly. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Vadel saat menjadi bintang tamu di konten podcast.

Baca lebih lanjut di sini.

Dituduh Selingkuh dengan Salim Nauderer Hingga Sensasi, Azizah Salsha: Tidak Pengaruhi Saya Sama Sekali

Belum lama ini, Azizah Salsha mendapat kecaman karena diisukan menjalin hubungan dengan Salim Nauderer, padahal pernikahannya dengan Pratama Arhan masih dalam tahap awal. Viralnya kasus dugaan hubungan asmara ini bahkan menuai banyak hinaan bagi para selebgram, apalagi banyak penggemar sepak bola yang juga tak terima jika idolanya Pratama Arhan dikhianati oleh istrinya.

Baca lebih lanjut di sini.

Atas kasus dugaan aborsi Vadel Badjideh di Lolly, KemenPPA dan LPSK turun tangan

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bekerja sama mengusut kasus dugaan aborsi putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, yang dilakukan Vadel Badjideh.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *