Loka Manya Prawiro Kembali Ungkapkan Isi Hati Lewat Lagu Wanita Idaman

JAKARTA, VIVA – Komposer Loka Manya Proviro kembali mengungkapkan perasaannya kepada istri tercinta lewat karya terbarunya, lagu bertajuk Wanita Idaman yang dijadwalkan rilis pada 26 September 2024. Lagu ini merupakan bentuk rasa hormat dan ekspresi yang mendalam. Cinta dan penghargaan kepada pasangannya yang telah menemaninya dalam perjalanan hidupnya selama bertahun-tahun.

“Istriku adalah idola hatiku, dia wanita yang sungguh spesial. Dia wanita idamanku,” ucap Loka Manya Proviro sambil tersenyum saat ditanya inspirasinya dalam menulis lagu tersebut. teruskan

Loka Manya Proviro juga menjelaskan bahwa Dream Woman lahir dari pemahamannya terhadap kisah hidup mereka berdua, dari masa muda hingga saat ini. Lagu ini menjadi kesaksian nyata perjalanan cinta mereka yang panjang dan penuh makna.

Pada bagian ini Wanita Idaman akan dibawakan oleh Richard Chris, seorang solois pria yang dikenal luas di Indonesia sebagai penyanyi bergenre soul R&B jazz. Richard Criss mampu mengeksekusi lagu ini dengan sempurna dengan kualitas vokal yang kuat sesuai dengan nuansa funky R&B jazzy yang diusung lagu tersebut.

Idaman Woman Loka adalah karya unik dalam diskografi Manya Proviro. Berbeda dengan karya sebelumnya, lagu ini menampilkan terobosan musik yang memadukan sentuhan funky jazz R&B gaya 80-an dengan unsur kontemporer yang relevan dengan musik masa kini. Loka Manya berharap karya ini dapat menyentuh hati penonton dari berbagai generasi dan menghibur dengan sentuhan berbeda dan baru.

Lagu Wanita Idaman Loka Manya Proviro kembali menunjukkan bahwa karya musik mampu menjadi media yang ampuh untuk mengungkapkan perasaan terdalam sekaligus memberikan penghormatan kepada orang-orang terdekat yang mempunyai tempat spesial di hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *