Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil ke Timnas Indonesia, Janjikan Hal Ini

VIVA – Pemain Dewa United Egy Maulana Vikri bersyukur atas panggilan Shin Tae-yong membela timnas Indonesia.

Egy menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Alhamdulillah saya bisa memilih untuk pertandingan melawan Vietnam nanti. Saya berharap tim bisa menampilkan yang terbaik, kata Egy Maulana di Stadion PTIK.

Dan kita bisa memenangkan pertandingan dengan Vietnam nanti, kata Egy Maulana.

Selain itu, mantan pemain Lechia Gdansk itu juga menjadi incaran pribadinya saat memperkuat timnas Indonesia.

Ia diharapkan bisa sukses besar dan mampu memberikan hasil yang baik untuk tim Garuda. Ia pun mengaku kondisi fisiknya kini dalam kondisi terbaik.

“Ya, menurut saya, tujuan semua pemain seharusnya memenangkan pertandingan. Dan melakukannya dengan sangat baik,” kata Egy Maulana.

Kemenangan timnas Indonesia pada laga ini sangatlah penting. Alhasil, Indonesia berada di posisi keempat Jumat Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan satu poin.

Dalam dua laga awal, tim Garuda mencatatkan satu kemenangan melawan Irak (5-1) dan satu kemenangan melawan Filipina (1-1).

Saat ini Irak masih berada di posisi tertinggi dengan mengoleksi enam poin. Vietnam berada di urutan kedua, ketiga.

Filipina yang memperoleh satu poin berada di peringkat ketiga.

Timnas Indonesia terlebih dahulu akan menjamu Vietnam di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lima hari kemudian, Indonesia mengunjungi markas Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *