Ditinggal Istri LDR ke Amerika, Lee Jeong Hoon Buka Suara Tanggapi Isu Perceraian

Jakarta, VIVA – Presenter Lee Jong-hoon saat ini sedang menghadapi kesedihan. Seorang pria Korea Selatan rupanya menceraikan istrinya, Moa, yang memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat.

Pasalnya putri sulungnya ingin bersekolah di sana, dan akhirnya ketiga saudara laki-lakinya juga tinggal di Amerika. Moa yang tidak ingin anak-anaknya pergi sendirian akhirnya membawa mereka ke Amerika.

Kini Lee akhirnya terpaksa tinggal sendirian di Indonesia, terpisah dari kerabatnya namun tetap berhubungan dengan istri dan anak-anaknya. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Lee Jong Hoon saat ini sedang dalam suasana hati yang penuh kerinduan dan kesedihan setelah berpisah dengan istri dan anak-anaknya.

Tak hanya itu, meski suasana hatinya sedang sepi, spekulasi liar tentang kehidupan rumah tangganya pun mengemuka dan ramai diperbincangkan warganet di dunia maya.

Ia pun tak kuasa menceritakan sebagian isi hatinya saat berbincang dengan wartawan. Lee juga khawatir dengan berbagai tuduhan dan permasalahan seputar perpisahan keluarganya setelah istrinya memutuskan untuk menemani anaknya ke Amerika Serikat.

“Ada beberapa komentar yang sangat pedas di media sosial bahkan mengatakan, ‘Nah, kamu punya karma, dulu kamu menghancurkan rumah orang lain, dan sekarang kamu merasa ditinggalkan juga?’ Mohon ditanggapi, karena sebenarnya kami masih berkomunikasi secara intensif,” kata Lee Jong-hoon dalam wawancara di YouTube. 

“Kita baik-baik saja, tiap hari kita telepon, kita video call, hari ini dia telepon lagi, ini atau itu, setelah mengantar anak ke sekolah, mau kemana atau mau melakukan apa, nanti malam kalau kita sebut nama lagunya, kami selalu duduk bersama,” jelas Lee.

“Saya masih di sini dan masih bekerja, jadi saya masih berusaha mengirim uang ke sana..agar mereka bisa hidup dengan baik, kalau tidak, saya tidak akan bisa datang ke sana pada 30 September,” lanjut Lee.

Dan Lee mengaku kini hanya fokus membahagiakan orang yang dicintainya dan tak ingin terlalu khawatir dengan kabar buruk.

Melalui akun Instagram pribadinya, Moa juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee pada Kamis, 26 September 2024.

“Ok sayangku… @leejeonghoon semoga hubungan kita semakin membaik dan kita menepati janji kita satu sama lain…dan kita akan selalu bahagia bersama anak-anak kita…” Love you forever.. Mari kita lupakan masa lalu dan maju dengan iman sayang… cu segera beibiiii #loveyou #alwaysandforever,” tulis Moa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *